Harga Terbaru Batu Badar Emas

Harga Terbaru Batu Badar Emas – Fenomena batu akik saat ini sedang mengalami kenaikan yang pesat walaupun di beberapa daerah sudah tidak seheboh waktu dahulu. Batu akik yang sangat begitu memakau saat ini adalah Batu Badar Emas. Batu Badar Emas merupakan batu mulia yang memiliki kandungan mineral yang sangat lengkap dan juga emas. Kandungan emas yang terdapat pada Batu Badar Emas setiap jenis batu berbeda- beda dan yang paling bagus adalah memiliki kandungan emas yang tinggi yang mengelilingi permukaannya.



Semakin tinggi kandungan logam emas yang terdapat pada Batu Badar Emas maka harga Batu Badar Emas akan tinggi. Harga Batu Badar Emas sekitar Rp 500rb sampai jutaan rupiah sehingga bagi anda yang ingin memiliki jenis Batu Badar Emas maka anda harus menyiapkan dana yang lumayan. Bagi anda yang belum mengetahu seperti apakah Batu Badar Emas di liputanbatumulia akan kami berikan beberapa gambar Batu Badar Emas dan juga foto Batu Badar Emas.

Walaupun memiliki harga yang terbilang tinggi namun Batu Badar Emas memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan dan juga manfaat lainnya. Di percaya bahwa Batu Badar Emas dapat memberikan rezeki yang lacar selain itu dapat memberikan perlindungan dari serangan bangsa ghaib. Bagi anda yang percaya atau tidak itu merupakan pribadi masing- masing, namun Batu Badar Emas merupakan hanya benda alam saja dan bermanfaat karena perantara saja karena semua bersumber pada Allah SWT.

Bagi anda yang sudah memiliki Batu Badar Emas dengan harga yang mahal, sebaiknya Batu Badar Emas anda lakukan dengan perawatan secara maksimal. Jangan sampai anda sudah memiliki Batu Badar Emas dengan harga yang mahal namun tidak anda rawat dengan sebaik- baiknya. Batu Badar Emas yang sangat bagus adalah Batu Badar Emas yang memiliki permukaan yang berwarna emas semua, namun ada juga Batu Badar Emas yang memiliki kombinasi warna yang lain antara warna hitam dan juga emas.

Baca juga:
Harga Terbaru Batu Merah Siam
Manfaat atau Khasiat Batu Obi Bagi Si Pemilik
Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar
Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib
Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif
Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan
Mengenal Keindahan Batu Kecubung Teh


Demikian merupakan pembahasan kami tentang Harga Terbaru Batu Badar Emas semoga dengan artikel tentang harga Batu Badar Emas dapat memberikan manfaat kepada anda. Dengan mengetahui harga Batu Badar Emas maka anda bisa menyiapkan dana untuk membeli batu mulia jenis ini (Baca: Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats