5 Ciri- Ciri Batu Black Jade Asli

5 Ciri- Ciri Batu Black Jade Asli – Batu Black Jade merupakan sejenis batu giok berwarna hitam yang berasal dari Aceh dan memiliki warna hitam dan jika kita rawat dengan baik akan terlihat mengkilap. Batu Black Jade memiliki tingkat kekerasan sebesar 6,5 skala mohs sehingga tergolong batu mulia yang cukup keras. Batu Black Jade ini sangat indah dan mempesona jika anda buat menjadi batu cincin atau liontin semuanya sangat luwes dan pantes. Bagi anda yang ingin memiliki jenis batu mulia asal Aceh ini saat ini banyak sekali yang menjual lewat dunia maya baik via media social atau toko- toko online.



Batu Black Jade banyak sekali kita temukan di daerah Desa Gayo Provinsi Aceh karena memang di desa tersebut merupakan penghasil batu mulia jenis giok hitam atau black jade ini. Dari beberapa jenis Batu Black Jade yang sangat terkenal dan memiliki kualitas terbaik merupakan Batu Black Jade Aceh yang berasal dari Desa Gayo. Terkdang dari kita menyukai batu akik atau batu mulia yang berwarna hitam yang membuat kita lebih percaya diri dalam memakai cincin tersebut. Batu mulia berwarna hitam selain Batu Black Jade adalah batu kecubung wulung yang juga banyak sekali penggemarnya. Batu Black Jade tidak hanya di temukan di daerah Aceh saja namun dengan dimana setiap daerah melakukan pencarian batu mulia membuat banyak yang menemukan jenis yang sama dengan Batu Black Jade.

Bagi anda yang ingin membeli atau memiliki Batu Black Jade sebaiknya anda bisa mengenali ciri- ciri batu mulia tersebut jangan sampai anda salah memilih dengan Batu Black Jade yang palsu. Apalagi jika kita membeli barang di toko online kita tidak bisa melihat secara fisik hanya kita percaya kepada penjual. Bagi anda yang ingin membeli di internet sebaiknya anda lakukan kroscek kepada penjual apakah reputasinya bagus atau tidak, jika bagus dan oke maka anda bisa order ke penjual tersebut. Bagi anda yang membeli di toko batu mulia sebaiknya anda lakukan pengecekan dengan melihat ciri- ciri batu asal Aceh ini. Berikut ini 5 Ciri- Ciri Batu Black Jade Asli:

1. Batu Black Jade memiliki warna hitam yang tidak akan berubah warna di ruangan yang gelap atau terang.

2. Batu Black Jade diberi cahaya senter akan tembus warna hijau.

3. Batu Black Jade memiliki kekuatan yang dapat menggores kaca.

4. Batu Black Jade tidak mudah tergores dan retak.

5. Batu Black Jade jika dirawat akan terlihat mengkilap dan bagus.

Demikian merupakan 5 Ciri- Ciri Batu Black Jade Asli di liputanbatumulia yang kami berikan kepada kepada anda secara mudah dan praktis supaya anda lebih mudah untuk memahaminya. Batu Black Jade tergolong batu mulia yang sangat bagus jika anda rawat dengan sebaik- baiknya karena jika dibuat menjadi liontin akan menambah percaya diri anda. Batu Black Jade juga bisa anda beli dan sebagai cinderamata yang baik untuk teman, saudara atau orang tua karena memiliki warna hitam yang elegant. Menurut banyak orang Batu Black Jade sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh salah satunya ialah dapat membuang racun atau toxin yang ada pada tubuh kita sehingga selain bermanfaat sebagai aksesoris juga bermanfaat bagi kesehatan (Baca: Tips Merawat Batu Bulu Macan Lumajang Supaya Mengkilap).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats