Harga dan Manfaat Batu Anggur Bulan Bagi Tubuh

Harga dan Manfaat Batu Anggur Bulan Bagi Tubuh – Saat ini peminat akan batu akik semakin tinggi terbukti dengan banyaknya orang yang membahas dimanapun berada. Batu Anggur Bulan atau Batu biduri Bulan merupakan batu akik yang memiliki warna putih butek atau tidak bening dan jika anda rawat dengan baik akan terlihat mengkilap dan mempesona. Setiap batu dipercaya dapat memiliki manfaat bagi pemiliknya begitu pula dengan batu akik yang satu ini. Dalam segi kekerasan Batu Anggur Bulan termasuk batu akik yang tergolong cukup keras karena dalam penelitian membuktikan bahwa Batu Anggur Bulan memiliki kekerasan 6,5- 7 skala mohs.



Harga Batu Anggur Bulan termasuk batu akik yang tergolong bagus dalam segi peminatnya sehingga harga Batu Anggur Bulan sekitar Rp 200rb samapi jutaan rupiah tergantung dari ukuran dan juga kualitas batu akik tersebut. Semakin terawat mengkilap dan memiliki serat yang sangat baik maka harga Batu Anggur Bulan akan melonjak tinggi. Batu Anggur Bulan terbentuk dari prose salami dan terbetuk dari kandungan unsure kimia beryllum alumunium Oxida sehingga membuat batu akik jenis ini sangat begitu indah dan mempesona.

Batu Anggur Bulan ternyata tidak hanya dihasilkan di dalam negeri saja namun Batu Anggur Bulan banyak ditemukan di luar negeri. Terbukti pada abad ke 19 menurut bangsa romawi bahwa terbentuknya Batu Anggur Bulan karena sinar bulan. Masih banyak Batu Anggur Bulan yang ada di luar negeri lainnya yang memiliki manfaat dan khasiat. Di liputanbatumulia ini kami akan mencoba untuk membahas secara lengkap Manfaat Batu Anggur Air Bagi Tubuh karena banyak sekali orang penasaran dengan khasiat Batu Anggur Bulan.

1. Batu Anggur Bulan dipercaya dapat memberikan ketenangan jiwa sehingga anda dalam menjalani kehidupan menjadi lebih terkontrol emosinya. Bagi anda yang penat dan sibuk dengan pikiran kerja atau lain- lain maka dengan mengenakan Batu Anggur Bulan akan lebih adem.

2. Batu Anggur Bulan dipercaya dapat memberikan rezeki anda lebih deras dan mengalir dengan lancar.

3. Batu Anggur Bulan diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit selain itu dapat mengatasi dan menyembuhkan penyakit susah tidur.

4. Batu Anggur Bulan diyakini dapat memberikan anda percaya diri dan dapat memancarkan aura kecantikan dan juga ketampanan anda.

Demikian merupakan ulasan tentang Harga dan Manfaat Batu Anggur Bulan Bagi Tubuh semoga dapat bermanfaat bagi anda. Sebagai manusia kita hanya percaya bahwa sumber kekuatan hanya pada Allah SWT dan Batu Anggur Bulan hanya sebagai perantara saja. Batu Anggur Bulan merupakan batu akik yang sangat memiliki harga yang cukup tinggi sehingga perawatannya juga harus maksimal jangan sampai Batu Anggur Air menjadi kusam. Bagi anda yang ingin memiliki Batu Anggur Bulan anda bisa melakukan perawatan seminggu sekali dan jangan beri sabun cukup dengan cuci air yang mengalir kemudian beri olesan minyak zaitun (Baca: Batu Teratai Yang Mempesona).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats