6 Ciri- Ciri Batu Akik Cendana Asli

6 Ciri- Ciri Batu Akik Cendana Asli – Pernahkah anda mendengar kayu cendana? Pasti anda pernah mendengarkannya dari zaman dahulu. Batu cendana merupakan batu yang berasal dari fosil kayu cendana yang tertimbun di dalam tanah selama berates- ratus atau berjuta- juta tahun yang lalu. Batu cendana sangat susah untuk kita dapatkan dan hanya orang- orang tertentu yang konon dapat menemukan batu akik cendana asli. Batu cendana termasuk dalam jenis batuan rutilized quartz, dan quartz sendiri merupakan batu yang didalam terdapat serabut hampir menyerupai rambut- rambut. Dalam penelitian bahwa batu cendana asli memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi akan mineral titanium diokside dan juga campuran Kristal.



Menurut mitos bahwa orang yang mengenakan batu cincin dari batu cendana akan terlihat berwibawa dan bijak sehingga banyak orang khususnya para ilmuwan atau siapa saja ingin memiliki batu cendana jenis ini. Batu cendana yang kita temui terdapat 5 jenis batu cendana berikut ini merupakan 5 jenis batu cendana:

1. Batu Cendana Rambut Emas

2. Batu Cendana Urat Emas

3. Batu Cendana Merah

4. Batu Cendana Waykanan

5. Batu Cendana Putih

Harga Batu Cendana Asli memiliki harga yang terbilang sangat tinggi bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah tergantung dari jenis, kualitas dan juga ukuran. Batu Cendana Asli sangat langka sehingga harganya cukup tinggi dan bagi anda yang mau membeli atau ingin memiliki Batu Cendana Asli anda bisa membaca yang akan kami kupas di liputanbatumulia berikut ini merupakan 6 Ciri- Ciri Batu Akik Cendana Asli:

1. Jika kita teliti dan terawang Batu Akik Cendana Asli akan terlihat bening karena kandungan Kristal yang di dalamnya.

2. Batu Akik Cendana Asli memiliki kandungan serat emas yang cukup tajam.

3. Batu Akik Cendana Asli jika kita tempelkan di bagian kulit seperti pipi atau bagian kulitnya akan terasa dingin.

4. Batu Akik Cendana Asli jika terkana minyak atau tangan kotor akan mudah kita bersihkan.

5. Batu Akik Cendana Asli jika terkana sinar atau cahaya matahari akan mengkilap.

6. Batu Akik Cendana Asli jika dengan tes atau cara yang ekstrim misal di bakar atau di sentuh dengan rokok tidak akan membekas dan terbakar.


Demikian merupakan 6 Ciri- Ciri Batu Akik Cendana Asli yang kami berikan untuk anda supaya anda lebih mengenal dan mengerti lebih detail jika ingin membeli. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Akik Cendana Asli sebaiknya anda lakukan perawatan secara maksimal dalam 1 bulan sekali untuk menjaga kualitas dan mengkilapnya batu yaitu dengan cara oleskan minyak bayi dalam tiap perawatan. Semoga dengan ini dapat bermanfaat bagi anda (Baca: Cara Merawat dan Mengkilapkan Batu Red Borneo Kalimantan).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats