Tips Merawat Batu Bulu Macan Lumajang Supaya Mengkilap

Tips Merawat Batu Bulu Macan Lumajang Supaya Mengkilap - Batu Bulu Macan Lumajang merupakan batu akik yang memiliki motif yang unik seperti layaknya bulu macan atau harimau dan Batu Bulu Macan dapat anda temukan di daerah Jawa Timur khususnya daerah Lumajang dan Jember. Banyak orang yang beranggapan bahwa Batu Bulu Macan Lumajang merupakan mustika Indonesia yang sangat bagus dan oleh karena itu harus dirawat dan dijaga dengan sebaik- baiknya. Banyak orang yang sulit membedakan antara Batu Bulu Macan dengan Batu Bulu Monyet. Namun, sebenarnya sangat mudah untuk kita ketahui yaitu untuk Batu Bulu Macan memiliki motif dan warna hitam dan serat mirip bulu berwarna emas dan abu- abu sedangkan Batu Bulu Monyet memiliki warna hijau dan serat kilatan putih.



Batu Bulu Macan Lumajang memiliki keunikan dan keindahan yang sangat mempesona jika kita lihat secara seksama Batu Bulu Macan Lumajang ini memiliki 3 dimensi sehingga sangat bagus dan terlihat elegant. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Bulu Macan Lumajang atau Jember sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya terkadang pada saat membeli kita kurang teliti sehingga Batu Bulu Macan Lumajang yang kita dapatkan kurang mengkilap atau kurang sempurna sehingga dibutuhkan suatu perawatan yang maksimal namun bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa memerlukan biaya yang banyak. Di liputanbatumulia akan kami bahas dan berikut ini merupakan Tips Merawat Batu Bulu Macan Lumajang Supaya Mengkilap:

Bahan: 
• Botol minuman mineral
• Air kelapa

Cara Merawat:
• Batu Bulu Macan yang belum mengkilap anda bisa masukan kedalam botol mineral kemudian masukan air kelapa muda dan kemudian anda tutup botolnya.

• Kemudian diamkan selama 3-4 hari kemudian anda cek ada perubahan atau belum.

• Jika belum terlihat perubahan anda bisa melakukan perawatan ini 2- 6 minggu tergantung dari kualitas Batu Bulu Macan tersebut.

Demikian merupakan Tips Merawat Batu Bulu Macan Lumajang Supaya Mengkilap yang sangat mudah dan simple. Batu Bulu Macan jika sudah mengkilap akan terlihat serat yang mirip dengan bulu macan sehingga pada saat anda memakai Batu Bulu Macan anda akan terlihat ganteng seperti Gumara atau Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau Hehehe. Harga Batu Bulu Macan Lumajang yang sudah mengkilap juga akan menjadi mahal bisa mencapai harga Rp 250rb keatas tergantung ukuran dll (Baca: Jenis - Jenis Batu Giok Aceh).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats