Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar

Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar – Batu Topaz merupakan batu mulia yang memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi dan berada di peringkat 4 batu terkeras. Batu Topaz juga memiliki beragam warna yang sangat begitu baik dan tentunya sangat indah. Warna Batu Topaz seperti biru, kuning, hijau dan masih banyak jenis warna lainnya. Keindahan Batu Topaz memang sangat begitu baik karena Batu Topaz memiliki tingkat Kristal yang dapat begitu bersinar jika terkena cahaya.



Batu Topaz terbuat dari berbagai macam mineral yang sangat begitu baik dan kandungan mineral yang terdapat adalah Alumunium Oxide dan Kiezelzuur. Harga Batu Topaz adalah sekitar Rp 500rb dan untuk Batu Topaz Super atau Batu Topaz Kualitas tinggi harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Harga Batu Topaz yang sangat mahal ini harusnya anda dalam memilikinya harus di rawat dengan sebaik- baiknya. Jangan sampai anda memiliki Batu Topaz tidak dirawat dengan sebaik- baiknya. Cara merawat Batu Topaz juga sangat begitu mudah dan tentunya sangat sederhana, jika anda sibuk pun anda bisa merawatnya.

Batu Topaz selain digunakan sebagai aksesoris batu cincin atau liontin, Batu Topaz juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Manfaat Batu Topaz atau khasiat Batu Topaz adalah dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan organ dalam seperti menyembuhkan penyakit jantung, ginjal dan penyakit dalam lainnya. Berikut ini merupakan Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar:

• Batu Topaz yang sudah terlihat mengkilap alangkah baiknya jika anda melakukan perawatannya setiap seminggu sekali, karena terkadang Batu Topaz yang di pakai sehari- hari kusam karena debu atau minyak karena sidik jari.

• Lakukan mencuci Batu Topaz dengan menggunakan sabun cuci piring sunlight kemudian anda bilas dengan menggunakan air yang mengalir. Jangan anda menggunakan sabun atau pembersih lantai yang mengandung bahan kimia yang tinggi karena dapat merusak permukaan yang sudah mengkilap.

• Oleskan dengan menggunakan minyak zaitun atau baby oil untuk membuat semakin mengkilap dan supaya tidak kusam.

• Simpan Batu Topaz ditempat khusus batu akik karena dengan begitu maka Batu Topaz tidak akan berbentur atau tergesek dengan batu mulia lainnya. Walaupun Batu Topaz memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi namun harus hati- hati dalam menyimpannya.

• Dalam menyimpan lebih baiknya dibungkus dengan tisu supaya lebih aman.

Demikian merupakan Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar di liputanbatumulia semoga dengan cara ini dapat bermanfaat pada anda yang sudah memiliki Batu Topaz dan ingin melakukan perawatan. Batu Topaz termasuk dalam jajaran batu yang sangat begitu mahal sehingga lakukanlah perawatan semaksimal mungkin (Baca: Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats