Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah

Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah – Keindahan batu mulia merah siam sangat begitu sempurna dan terlihat mantap. Apalagi jika Batu Merah Siam terkena cahaya atau sinar matahari maka akan sangat mempesona dan membias sehingga benda atau permukaan yang didekatnya akan terkena paparan pantulan bias Batu Merah Siam. Harga Batu Merah Siam sangat mahal karena tidak sembarangan orang dapat memiliki atau mencari Batu Merah Siam ini. Ada orang yang mengatakan bahwa Batu Merah Siam memiliki sisi magis yang sangat luar biasa bagi si pemilik.



Batu Merah Siam memiliki serat yang sangat luar biasa, jika anda memiliki Batu Merah Siam atau anda bermain di toko batu mulia cobalah anda lihat serat Batu Merah Siam tersebut pasti sangat bagus karena keindahan dan mineral yang terkandung pada Batu Merah Siam. Dalam segi kekerasan maka Batu Merah Siam memiliki tingkat kekerasan yang cukup baik sekitar 7-8 skala mohs sehingga sangat begitu keras. Batu Merah Siam tidak mudah pecah, tergores dan jika anda pukul dengan besi secara pelan- pelan akan mengeluarkan bunyi yang sangat padat dan tidak retak.

Saat ini banyak sekali orang yang menjual Batu Merah Siam dengan kualitas palsu sehingga baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui ciri- ciri Batu Merah Siam. Dengan mengetahui ciri khas Batu Merah Siam atau ciri- ciri Batu Merah Siam maka anda bisa mengetahuinya secara benar dan tidak ditipu oleh penjual yang tidak bertanggung jawab. Berikut ini merupakan Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah:

1. Memiliki bentuk yang bulat menyerupai dengan telur ayam kampung atau negeri dan bentuknya sangat begitu bagus dan mempesona.

2. Jika anda amati terlihat serat yang sangat begitu indah, cobalah anda menggunakan kaca pembesar maka anda akan terlihat serat mineralnya.

3. Batu Merah Siam jika anda senter atau beri cahaya maka akan tembus dengan baik dan sempurna.

4. Memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi sehingga tidak mudah retak ataupun tergores.

5. Jika terkena cahaya matahari akan memantulkan cahaya yang indah.

Baca juga:
Manfaat atau Khasiat Batu Obi Bagi Si Pemilik
Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar
Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib
Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif
Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan
Mengenal Keindahan Batu Kecubung Teh
Ciri Khas Batu Onyx Khas Indonesia
Ciri- Ciri Batu Akik Bulu Macan Kualitas Super

Demikian merupakan Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah semoga dengan pembahasan di liputanbatumulia ini dapat memberikan manfaat kepada anda yang sedang merencanakan membeli Batu Mulia Merah Siam. Batu Mulia Merah Siam sangat mempesona jika anda ikat dengan cincin terbuat dari perak dan Batu Mulia Merah Siam juga sangat cocok sebagai aksesoris batu cincin untuk wanita. Batu Mulia Merah Siam untuk aksesoris wanita sebaiknya memilih Batu Mulia Merah Siam yang memiliki ukuran yang kecil atau minimalist sehingga sangat luwes dan tidak terlalu besar (Baca: Harga Terbaru Batu Merah Siam).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats