Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif

Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif – Kalimantan memang terkenal dengan gudangnya batu mulia yang terbaik, setelah populer Batu Red Borneo kini Kalimantan terkenal kembali dengan penemuan Batu Green Borneo. Batu Green Borneo memiliki warna hijau yang hampir mirip dengan batu giok, memang Batu Green Borneo termasuk dalam jenis batu mulia yang baru ditemukan sehingga untuk tingkat populer belum merata ke seluruh nusantara. Bagi anda yang ingin mendapatkan jenis Batu Green Borneo anda bisa membelinya di toko- toko onlie atau media social namun jika anda ingin membelinya sebaiknya anda harus waspada. Jangan sampai anda membeli Batu Green Borneo yang palsu atau masakan.



Harga Batu Green Borneo saat ini masih sangat terjangkau untuk harga sekitar Rp 50rb sampai Rp 500rb tergantung dari ukuran dan kualitas Batu Green Borneo tersebut. Harga Batu Green Borneo lebih murah dibandingan dengan Batu Red Borneo. Jika anda yang memiliki saudara atau teman yang tinggal di Borneo anda bisa titip membeli atau pesan kemudian minta kirimkan ke alamat anda. Keindahan Batu Green Borneo Khas Kalimantan sangat begitu bagus dan jika anda sudah memiliki sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya jangan sampai Batu Green Borneo Kalimantan yang anda beli atau dapat dari oleh- oleh harus kusam karena tidak anda rawat dengan sebaik- baiknya. Berikut ini di liputanbatumulia akan kami bahas secara tuntas Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif:

• Bersihkan Batu Green Borneo setiap seminggu atau 2 minggu sekali dengan memberi sabun sunlight kemudian bersihkan dengan air yang mengalir.

• Jika Batu Green Borneo yang anda miliki belum terlihat mengkilap anda bisa menggunakan serbuk intan atau kulit untuk menggosoknya supaya terlihat mengkilap.

• Jangan lakukan proses pemanasan terhadap Batu Green Borneo karena dapat merusak struktur mineral yang terkandung dalam Batu Green Borneo.

• Olesi Batu Green Borneo dengan menggunakan minyak zaitun atau baby oil dalam proses menyimpan atau pada saat tidak anda gunakan. Tujuan pemberian minyak zaitun dan baby oil adalah supaya member efek Batu Green Borneo menjadi semakin mengkilap dan tidak kusam.

• Hindari penggunaan cairan kimia pembersih kaca atau lantai dll untuk mengkilapkan Batu Green Borneo karena dapat membuat warna dan juga Batu Green Borneo cepat retak.

• Lakukan penyimpanan Batu Green Borneo di tempat khusus batu akik supaya tida berbenturan dengan batu akik yang lain.

 Demikian merupakan Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang sudah memiliki Batu Green Borneo namun bingung dan belum mengerti cara merawat batu tersebut. Semakin Batu Green Borneo Super maka harganya maka akan naik 2 atau 3 kali lipat dari harga sebelumnya. Bagi anda yang belum mengenal Batu Green Borneo seperti apakah bentuknya kami akan memberikan gambar Batu Green Borneo atau foto Batu Green Borneo (Baca: Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats