Mengenal Keindahan Batu Kecubung Teh

Mengenal Keindahan Batu Kecubung Teh – Berbagai jenis batu akik yang anda di nusantara ini semua memiliki kelebihan atau keunggulan masing- masing. Setiap Provinsi pasti memiliki ciri khas batu mulia yang terbaik dan seperti di Pulau Kalimantan yang sejak dahulu memang sudah tersohor dengan penemuan atau pusat batu akik yang terbaik. Sebelum populer batu akik saat ini yang meledak, banyak sekali para pencinta batu mulia atau kolektor yang berkunjung ke Kalimantan tepatnya di Martapura untuk membeli batu mulia yang terbaik. Batu akik khas Kalimantan yang terbaik dan terkenal seantero tanah air adalah Batu Kecubung.



Batu Kecubung merupakan batu jenis batu kuarsa atau keluarga quartz yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Batu Kecubung memiliki warna yang sangat bervariasi jenis ada yang berwarna ungu dan ada yang berwarna coklat atau mirip teh. Kali ini di liputanbatumulia mencoba untuk mereviews atau mengulas tentang keindahan Batu Kecubung Teh. Batu Kecubung Teh mrupakan batu jenis kuarsa yang memiliki warna coklat kekuningan dan mirip dengan air teh makanya batu akik jenis ini diberi nama Batu Kecubung Teh. Batu Kecubung Teh memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi mencapai 7 skala mohs sehingga tergolong sangat begitu bagus dan juga anti gores.

Bagi anda yang belum pernah melihat Batu Kecubung Teh anda bisa jalan- jalan ke pameran batu mulia dan jika anda sibuk anda bisa browsing di internet tentang Batu Kecubung Teh mulai dari mengenal Batu Kecubung Teh, ciri- ciri Batu Kecubung Teh dan harga Batu Kecubung Teh. Bagi anda yang ingin membeli namun kekurangan dana untuk membeli Batu Kecubung Teh, anda bisa membeli bahan. Membeli bahan Batu Kecubung Teh selain irit dalam segi dana juga kita bisa menentukan selera tentang ukuran batu cincin atau liontin yang anda gunakan.

Harga Batu Kecubung Teh sekitar Rp 250rb keatas dan lagi- lagi tergantung dari kualitas dan juga ukuran bahan atau batu cincin. Batu Kecubung Teh termasuk dalam kategori batu mulia yang memiliki harga yang stabil dan tidak mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Batu Kecubung Teh semakin kita rawat dengan sebaiknya- baiknya dan juga sering kita pakai maka kualitas akan tetap tinggi dan harga jualnya juga sangat mahal.

Baca juga: Harga dan Cara Merawat Batu Kecubung Teh

Demikian merupakan pembahasan Mengenal Keindahan Batu Kecubung Teh semoga dengan pembahasan ini anda dapat tertarik untuk memiliki batu mulia jenis ini. Bagi anda yang ingin membeli Batu Kecubung Teh sebaiknya anda harus lebih teliti dalam membeli Batu Kecubung Teh jangan sampai anda membeli Batu Kecubung Teh yang palsu. Dalam teknik perawatan Batu Kecubung Teh sebaiknya anda membaca artikel yang sebelumnya yang sudah kami bahas tentang Cara Merawat Batu Kecubung Teh (Baca: Ciri Khas Batu Onyx Khas Indonesia).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats