Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah

Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah – Batu Akik Pasir Intan merupakan batu mulia yang memiliki harga yang cukup mahal karena jika diteliti memiliki kandungan logam mineral yang bagus. Bagi anda yang belum memiliki dana untuk membeli batu intan anda bisa membeli penggantinya yaitu Batu Akik Pasir Intan. Batu Akik Pasir Intan memiliki motif yang sangat begitu bagus dan terlihat mempesona jika terkena sinar matahari. Jika anda sudah memiliki Batu Akik Pasir Intan cobalah anda letakan batu tersebut di bawah terik matahari pasti akan membias dengan sangat bagus.



Batu Akik Pasir Intan juga sangat bagus untuk anda kaum hawa karena jika Batu Akik Pasir Intan di ikat dengan cincin yang terbuat dari emas maka akan begitu mempesona. Memang harga Batu Akik Pasir Intan sangat mahal namun terpuaskan juga dengan motif dan juga seni yang dimilikinya. Batu Akik Pasir Intan merupakan batu mulia yang diambil dari alam yang mengandung bahan- bahan mineral dan juga partikel intan. Memang dalam segi harga Batu Akik Pasir Intan termasuk mahal namun jika dibandingkan dengan batu bacan super dan juga batu bacan red borneo masih mahal batu mulia keduanya.

 Selain digunakan sebagai aksesoris perhiasan untuk cincin atau juga liontin ternyata Batu Akik Pasir Intan banyak juga digunakan sebagai perhiasan aksesoris rumah. Banyak sekali hotel atau rumah- rumah yang menghiasi rumah mereka dengan bahan Batu Akik Pasir Intan yang di tempatkan pada lemari kaca. Bagi anda yang sudah atau ingin memiliki Batu Akik Pasir Intan sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya dan berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah:

Bahan- Bahan:
• Minyak zaitun atau baby oil
• Kulit asli

Cara Merawat:
• Cara merawat Batu Akik Pasir Intan tahap pertama adalah dengan cara membersihkannya dengan air kemudian beri sabun sunlight.

• Kemudian keringkan sampai benar- benar kering selanjutnya oleskan minyak zaitun atau baby oil dan jika Batu Akik Pasir Intan kurang mengkilap anda bisa gosok terlebih dahulu dengan menggunakan kulit asli.

Baca juga:
Harga Terbaru Batu Badar Emas
Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah
Harga Terbaru Batu Merah Siam
Manfaat atau Khasiat Batu Obi Bagi Si Pemilik
Teknik Merawat Batu Topaz Baik dan Benar
Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib

Demikian merupakan Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah di liputanbatumulia semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda. Batu Akik Pasir Intan jika anda rawat dengan sebaik- baiknya maka akan semakin berkualitas dan harganya bisa naik 2 atau sampai 5 kali lipat. Batu Akik Pasir Intan sangat sulit ditemukan dan juga jarang juga yang menjual Batu Akik Pasir Intan ini (Baca: Mengenal Batu Pasir Intan dan Harganya).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats