Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan

Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan – Keindahan warna ungu pada batu mulia merupakan hal yang sangat begitu bagus dan terlihat elegant. Batu mulia yang memiliki warna ungu adalah Batu Kecubung Ungu Kalimantan. Batu Kecubung Ungu Kalimantan merupakan batu mulia yang sangat terkenal sampai penjuru dunia, dan tidak heran banyak sekali para wisatawan dalam negeri dan juga mancanegara yang setiap berkunjung ke Kalimantan menyempatkan waktu untuk berjalan- jalan untuk membeli oleh- oleh Batu Kecubung Ungu Kalimantan.



Batu Kecubung Ungu Kalimantan atau yang biasa disebut sebagai batu Amethys merupakan batu mulia yang sangat begitu bagus. Dalam segi warna atau Batu Kecubung Ungu Kalimantan yang memiliki kualitas bagus adalah Batu Kecubung Ungu Kalimantan yang memiliki warna ungu tua. Batu Kecubung Ungu Tua sangat mahal harganya bisa mencapai jutaan rupiah atau bahkan puluhan juta rupiah. Batu Kecubung Ungu Kalimantan pertama kali ditemukan di daerah Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Batu Kecubung Ungu Kalimantan Barat merupakan batu kecubung ungu yang terbaik yang di miliki oleh Indonesia. Bahkan permintaan Batu Kecubung Ungu Kalimantan dalam setiap hari sangat begitu pesat sehingga untuk stock saat ini mulai menipis. Batu Kecubung Ungu Kalimantan dipercaya bagi pemilik dapat memberikan rasa percaya diri dan juga menambah rasa kewibawaan. Bagi anda yang sudah memiliki jenis Batu Kecubung Ungu Kalimantan alangkah baiknya jika anda merawatnya dengan sebaik- baiknya supaya tetap mengkilap dan menambah kualitas warna ungu menjadi lebih tua. Berikut ini merupakan Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan:

• Pertama adalah Batu Kecubung Ungu Kalimantan bersihkan selama seminggu atau 2 minggu sekali supaya tetap mempertahankan mengkilap.

• Gunakan daun pisang yang sudah kering atau gunakan kertas pembungkus rokok yang berwarna putih untuk menggosok Batu Kecubung Ungu Kalimantan. Lakukan cara penggosokan secara pelan- pelan dan dalam satu arah saja.

• Jika sudah terlihat mengkilap maka proses menggosok hentikan dan saatnya proses pengolesan dengan menggunakan baby oil atau minyak zaitun.

• Jika Batu Kecubung Ungu Kalimantan belum terlihat ungu tua maka cara membuat warna cepat tua adalah dengan sering memakai Batu Cincin Kecubung Ungu Kalimantan, karena suhu tubuh bisa membuat Batu Kecubung Ungu Kalimantan cepat tua.

Demikian merupakan ulasan kami di liputanbatumulia tentang Tips Merawat Batu Kecubung Ungu Khas Kalimantan semoga dapat bermanfaat. Batu Kecubung Ungu merupakan batu yang memiliki warna yang sangat begitu bagus dan juga mempesona untuk anda miliki. Keindahan warna ungu yang terdapat pada Batu Kecubung sangat menarik sehingga banyak dari anda yang ingin memiliki. Cara perawatan Batu Kecubung Ungu diatas merupakan cara yang sangat mudah untuk anda terapkan dan yang terpenting adalah jangan menggunakan bahan kulit untuk proses menggosok Batu Kecubung Ungu karena bisa merusak atau tergores (Baca: Mengenal Keindahan Batu Kecubung Teh).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats