Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib

Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib – Kota Palu merupakan kota yang sangat begitu indah akan keindahan alamnya yang sangat asri. Di balik keindahan tersebut terkandung batu mulia yang terbaik yang tidak ada tandingannya dalam segi manfaat. Batu mulia tersebut adalah Batu Green Sojol yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa karena dapat memberikan energi yang begitu pesat. Batu Green Sojol memiliki warna hijau yang tidak begitu cerah namun tetap sangat mempesona karena corak motifnya yang indah.



Harga Batu Green Sojol antara sekitar Rp 200ribu sampai Rp 500ribu tergantung dari ukuran dan juga kualitas batu tersebut. Bila anda ingin membeli Batu Green Sojol sebaiknya anda perlu mengetahui Ciri Khas Batu Green Sojol ini supaya anda lebih mengetahuinya secara benar dan tidak mudah tertipu. Jika anda membeli sebaiknya anda membeli di toko yang sudah terbukti baik dan memiliki reputasi yang sangat baik, dan jika anda membeli via online amati betul profil penjual tersebut kalau bisa anda lakukan COD.

Bagi anda yang sudah memiliki Batu Green Sojol sebaiknya anda bisa melakukan tes manfaat atau khasiat dari Batu Green Sojol tersebut. Cara test tersebut akan kami bahas secara tuntas dan lengkap di liputanbatumulia ini. Anda yang sudah memiliki Batu Green Sojol sebaiknya anda lakukan teknik perawatan yang secara baik dan benar. Cara perawatan Batu Green Sojol sudah kami bahas di artikel sebelumnya tentang Mengenal dan Teknik Merawat Batu Green Sojol. Berikut ini merupakan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib:



Cara melakukan test terhadap Batu Green Sojol adalah dengan pertama masukan Batu Green Sojol kedalam baskom kemudian tambahkan air. Kemudian anda bisa melakukan test terhadap orang yang mau diangkat duduk di kursi 1 orang, selanjutnya anda dan 3 teman melakukan angkat terhadap oramg yang duduk di kursi apakah bisa diangkat atau tidak dan biasanya berat. Jika berat, anda dan 3 teman anda kemudian celupkan tangan di baskom yang terdapat Batu Green Sojol. Setelah itu cobalah angkat teman anda tadi yang duduk di kursi pasti terasa lebih ringan.

Demikian merupakan pembahasan kami tentang Harga dan Manfaat Batu Green Sojol Secara Ajaib semoga dapat bermanfaat pada anda yang sedang membutuhkan informasi tentang harga Batu Green Sojol dan juga khasiat dan manfaat Batu Green Sojol (Baca: Cara Merawat Batu Green Borneo Secara Efektif).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats