Ciri Khas Batu Opal Australia Yang Mempesona

Ciri Khas Batu Opal Australia Yang Mempesona – Batu mulia yang paling banyak menjadi incaran kolektor batu mulia adalah batu opal. Batu Opal memiliki ciri khas yaitu memiliki warna warni yang sangat begitu mengkilap jika terkena cahaya. Batu opal kalau di Indonesia banyak sekali ditemukan di daerah Banten namun ternyata batu opal ada juga di Negara- Negara lain seperti Australia dan juga di Afrika. Semua Batu Opal memiliki ciri khas tersendiri yang semuanya sangat begitu elegant dan juga mempesona. Batu Opal yang akan kami bahas adalah Batu Opal Australia, setelah sebelumnya kami di liputanbatumulia mencoba untuk membahas semua batu lokal kini saatnya membahas batu mulia luar negeri.



Batu Opal Australia merupakan batu mulia yang sangat terkenal di dunia tidak heran jika Batu Opal merupakan yang terbaik. Pusat penambangan Batu Opal berada di Lightning Ridge dan dari Kota Sydney sekitar 800Km. Di Australia khususnya di daerah tersebut banyak sekali para penjual batu mulia seperti Batu Opal., dan banyak juga para wisatawan yang membeli Batu Opal sebagai oleh- oleh atau cinderamata untuk keluarga, kekasih dll. Bagi anda yang bertanya bagaimana ciri- ciri Batu Opal berikut ini merupakan Ciri Khas Batu Opal Australia (australian opal stone)Yang Mempesona:

1. Batu Black Opal Australia memiliki warna hitam yang tidak terlalu pekat dan memiliki kembang atau jarong yang sangat begitu unik, bagus dan terlihat sangat elegant. Apalagi jika terkena cahaya lampu atau matahari akan memancarkan sinar yang mempesona.

2. Batu Opal Australia memiliki kadar mineral dan karat yang sangat begitu bagus dibandingkan dengan batu opal khas Afrika.

3. Batu Opal Australia memiliki jenis yang beragam dan juga semua sangat elegant.

4. Jenis Batu Opal Australia tidak hanya berwarna hitam saja namun banyak pilihan warna yang semua menarik.

Baca juga:
Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah
Mengenal Batu Pasir Intan dan Harganya
Harga Terbaru Batu Badar Emas
Ciri- Ciri Batu Mulia Merah Siam Yang Indah
Harga Terbaru Batu Merah Siam

Demikian merupakan Ciri Khas Batu Opal Australia Yang Mempesona semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin menambah wawasan seputar dunia batu permata. Harga Batu Opal Australia memiliki harga yang bervariasi dan jika yang kualitas super bisa mencapai puluhan juta atau lebih (Baca: Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats