Mengenal Jenis- Jenis Batu Teratai dan Cara Merawatnya

Mengenal Jenis- Jenis Batu Teratai dan Cara Merawatnya – Batu akik saat ini banyak orang yang tertarik akan keindahannya tidak heran jika permintaan batu akik sampai hari ini sangat begitu tinggi. Batu akik memiliki corak yang berbeda- beda dan ada satu batu akik yang memiliki jenis atau corak yang sangat indah ialah Batu Teratai. Batu Teratai atau biasa disebut Batu Sarang Tawon merupakan batu unik dengan motif kembang atau sarang tawon yang sangat begitu menarik. Harga Batu Teratai bervariasi jika kualitasnya tinggi atau super maka harganya bisa sangat tinggi mencapai puluhan juta.



Batu Teratai termasuk dalam batu fosil batu karang yang bisa anda temukan di daerah pantai dan juga sungai ataupun gua- gua. Bagi anda yang ingin membeli Batu Teratai sebaiknya anda cermati dengan sebaik- baiknya supaya tidak membeli Batu Teratai dengan kualitas yang tidak sempurna. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Teratai sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Teratai:

• Lakukan proses merawat dengan membersihkan Batu Teratai setiap seminggu atau 2 minggu sekali dengan membersihkan dengan cara dicuci kemudian keringkan dengan kain katun.

• Jika hendak disimpan beri olesan baby oil atau minyak zaitun supaya mempertahankan mengkilapnya.

• Jika Batu Teratai terlihat kurang mengkilap anda bisa menggosoknya dengan menggunakan daun pisang kering, daun pisang kering sangat bagus untuk mengkilapkan batu akik selain mudah didapat juga tidak merusak permukaan batu akik itu sendiri.

Batu akik jika ingin terlihat super anda bisa gunakan atau pakai secara setiap hari, supaya Batu Teratai semakin berkualitas tinggi. suhu tubuh sangat bagus untuk meningkatkan kualitas Batu Teratai menjadi lebih baik dan super. Berikut ini merupakan beberapa Jenis- Jenis Batu Teratai:

• Batu Teratai Merah Batu Teratai Merah memiliki ciri- ciri memiliki permukaan berwarna merah tua dan terlihat sangat begitu menarik dan elegnt.

• Batu Teratai Hitam Batu Teratai Hitam memiliki ciri- ciri memiliki motif sarong tawon dan memiliki permukaan berwarna hitam.

• Batu Teratai Coklat Batu Teratai memiliki ciri khas permukaan berwarna coklat dan memiliki motif sarang tawon.

• Batu Teratai Putih Batu Teratai Putih ciri khas permukaan berwarna putih dan memiliki motif sarang tawon.

Demikian merupakan Mengenal Jenis- Jenis Batu Teratai dan Cara Merawatnya di liputanbatumulia semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang sudah memiliki batu teratai dan ingin merawatnya selain itu bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang jenis- jenis batu teratai (Baca: Ciri- Ciri dan Cara Merawat Batu Hanoman Tumpang Khas Nusakambangan).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats