Tips Merawat Batu Cempaka Madu Aceh Secara Mudah

Tips Merawat Batu Cempaka Madu Aceh Secara Mudah – Provinsi Aceh merupakan provinsi yang saat ini sedang mengalami populer karena batu mulianya. Setelah terkenal dengan batu giok, batu bio solar saat ini muncul batu mulia yang sangat menggoda pencinta batu mulia dan kolektor yaitu Batu Cempaka Madu Aceh. Batu Cempaka Madu Aceh merupakan batu mulia yang terbentuk dari proses alami selama ribuan tahun yang lalu sehingga jika anda memiliki maka anda akan bangga. Batu Cempaka Madu Aceh memiliki struktur kandungan mineral yang sangat begitu baik dan alami sehingga sangat mengkilap.



Batu Cempaka Madu Aceh juga ada yang memberi nama sebagai citrine dalam bahas Perancis atau citron yang berarti jeruk lemon. Memang warna Batu Cempaka Madu Aceh memiliki warna kuning emas mirip dengan bauh jeruk lemon. Batu Cempaka Madu Aceh selain banyak ditemukan di Aceh ternyata Batu Cempaka Madu Aceh juga banyak di temukan di Negari Samba yaitu Brazil. Batu Cempaka Madu Aceh termasuk dalam jenis batu chalcedony sehingga memiliki tingkat Kristal yang cukup baik. Namun tingkat Kristal tersebut setiap Batu Cempaka Madu Aceh berbeda- beda jika anda sudah memiliki Batu Cempaka Madu Aceh namun belum terawat mengkristal berikut ini merupakan Tips Merawat Batu Cempaka Madu Aceh Secara Mudah di liputanbatumulia:

Bahan- Bahan:
• Serbuk intan
• Minyak zaitun

Cara Merawat:
• Pertama adalah membersihkan Batu Cempaka Madu Aceh dengan mencuci dengan menggunakan sabun sunlight untuk membersihkan debu, minyak atau sidik jari yang menempel pada permukaan Batu Cempaka Madu Aceh.

• Kemudian keringkan Batu Cempaka Madu Aceh dengan menggunakan kain katun atau tisu wajah supaya cepat kering.

• Tahap selanjutnya adalah menggosok Batu Cempaka Madu Aceh dengan menggunakan serbuk intan secara hati- hati dan satu arah.

• Setelah terlihat sudah mengkilap anda beri olesan minyak zaitun.

• Lakukan cara ini secara berulang- ulang supaya Batu Cempaka Madu Aceh cepat mengkilap.

 Demikian merupakan Tips Merawat Batu Cempaka Madu Aceh Secara Mudah semoga dengan cara atau tips ini dapat bermanfaat pada anda. Batu Cempaka Madu yang mengkilap sangat begitu anggun untuk anda kenakan sebagai perhiasan batu cincin atau liontin. Saat ini Batu Cempaka Madu stocknya mulai menipis karena permintaan akan Batu Cempaka Madu sangat pesat pada akhir – akhir bula yang lalu. Harga Batu Cempaka Madu memiliki harga sekitar Rp 300rb sampai Rp 1jutaan (Baca: Tips Cepat Mengeluarkan Batu Giok Solar Madu)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats