Tips Membeli Batu Safir Kualitas Tinggi

Tips Membeli Batu Safir Kualitas Tinggi – Batu mulia memang dalam beberapa akhir ini sedang mengalami trend yang cukup bagus dan tidak heran batu kelas permata juga ikutan laris manis. Banyak orang yang rela mengeluarkan dana yang banyak untuk membeli batu permata untuk orang yang anda sayangi. Batu permata yang memiliki kualitas terbaik dan warna yang elegant adalah Batu Safir. Batu Safir termasuk dalam kategori batu permata yang sangat begitu bagus dan mempesona dan untuk segi tingkat kekerasan mencapai 8an skala mohs sehingga cukup keras. Bagi anda yang ingin membeli jenis Batu Safir sebaiknya anda lihat terlebih dahulu ciri- ciri Batu Safir yang asli atau yang terbaik.



Dengan kita mengenali ciri khas Batu Safir kualitas terbaik maka kita lebih mudah untuk membelinya. Bagi anda yang membeli Batu Safir, sebaiknya anda membeli di toko batu permata yang sudah jelas profilnya dan memiliki reputasi yang baik. kita tahu sebagian penjual batu mulia ada yang memanfaatkan momen trend batu mulia dengan menjual batu mulia yang palsu sehingga sangat merugikan pembeli. Berikut ini tips cara memilih Batu Safir yang kualitas terbaik atau super dan berikut merupakan Tips Membeli Batu Safir Kualitas Tinggi secara lengkapnya di liputanbatumulia:

1. Tingkat Warna
Bagi anda yang ingin membeli Batu Safir sebaiknya anda terlebih dahulu mengamati warna pada Batu Safir. Jika memiliki warna yang cerah dan kualitas warna bagus maka Batu Safir termasuk dalam kategori asli.

2. Mengkilap dan Jernih
Batu Safir yang terbaik memiliki tingkat mengkilap dan juga jernih sehingga jika terkana paparan sinar matahari atau lampu akan terlihat begitu mengkilap.

3. Ukuran
Batu Safir termasuk dalam kategori batu permata yang memiliki harga yang terbilang tinggi dan semakin besar ukuran pada Batu Safir maka harganya juga semakin mahal.

4. Memiliki Memo atau Sertifikat 
Batu Safir termasuk dalam batu kelas permata sehingga setiap Batu Safir kualitas terbaik memiliki memo atau sertifikat sehingga lebih detail dalam hal spesifikasi Batu Safir tersebut.

Baca juga:
Ciri Khas Batu Opal Australia Yang Mempesona
Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi
Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah
Mengenal Batu Pasir Intan dan Harganya
Harga Terbaru Batu Badar Emas

Demikian merupakan Tips Membeli Batu Safir Kualitas Tinggi semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang saat ini sedang ingin membeli batu safir untuk pasangan atau orang yang anda cintai. Batu Safir termasuk batu yang sangat luwes juga dikenakan oleh wanita sehingga lebih anggun (Baca: Manfaat Batu Ginggang Bagi Si Pemilik).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats