Tips Cepat Mengeluarkan Batu Giok Solar Madu

Tips Cepat Mengeluarkan Batu Giok Solar Madu – Bagi anda yang memiliki batu mulia sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya supaya batu mulia tetap terjaga dan mengkilap tidak kusam. Cara merawat batu mulia juga tidak susah yang terpenting dibutuhkan ketelatenan dan juga niat. Bagi anda semua yang sudah memiliki Batu Giok Solar Madu namun belum terlihat berkualitas atau terlihat giwang anda tak perlu cemas atau khawatir karena di liputanbatumulia ini akan kami bahas secara lengkap dan tuntas teknik dan cara merawatnya.



Batu Giok Solar Madu merupakan batu mulia asli Provinsi Aceh yang sudah terkenal hingga mancanegara. Harga Batu Giok Solar Madu ditawarkan dengan harga ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah tergantung dari kualitas Batu Giok Solar Madu tersebut. Semakin berkualitas maka Batu Giok Solar Madu akan meningkatkan harga jual batu mulia tersebut. Pasti ada yang bertanya memang Batu Giok Solar Madu yang berkualitas seperti apa? Bahwa Batu Giok Solar Madu yang berkualitas adalah Batu Giok Solar Madu yang mengkilap dan sudah mengeluarkan giwang. Giwang pada Batu Giok Solar Madu tidak semuanya ada dibutuhkan perawatan yang ekstra sabar dan juga ketelatenan. Berikut ini merupakan Tips Cepat Mengeluarkan Giwang Batu Giok Solar Madu:

Bahan- Bahan:
• Air Kelapa
• Wadah

Cara Merawat:
• Siapkan wadah atau botol kaca yang tertutup kemudian masukan Batu Giok Solar Madu.

• Masukan air kelapa kedalam botol tersebut kemudian tutup rapat dan diamkan selama seminggu.

• Setelah seminggu kemudian jemur selama seminggu juga dengan durasi penjemuran selama 2 jam setiap hari.

• Kemudian simpan di tempat yang sejuk dan aman.

Demikian merupakan Tips Cepat Mengeluarkan Giwang Batu Giok Solar Madu semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang membutuhkan informasi penting ini. Batu Giok Solar Madu termasuk dalam kategori batu mulia yang memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi sehingga mudah untuk anda buat. Dengan teknik diatas diharapkan giwang pada Batu Giok Solar Madu cepat keluar sehingga dapat berkualitas dengan baik sehingga meningkatkan daya jual Batu Giok Solar Madu tersebut. Batu Giok Solar Madu yang sudah mengeluarkan giwang akan mengkristal dan jika terkena cahaya akan mengkilap. Tips bagi anda yang ingin membeli Batu Giok Solar Madu adalah dengan membeli Batu Giok Solar Madu di penjual yang reputasinya baik dan jika anda memiliki dana yang kurang anda bisa membeli bahan bongkahan Batu Giok Solar Madu kemudian anda gosok sendiri (Baca: Cara Mengkilapkan dan Merawat Batu Bio Solar).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats