Manfaat dan Cara Merawat Batu Jala Sutra

Manfaat dan Cara Merawat Batu Jala Sutra – Batu mulia di Indonesia memiliki berbagai macam jenis dan juga keunikan masing- masing dan di liputanbatumulia mencoba untuk membahas tentang Batu Jala Sutra. Ciri khas Batu Jala Sutra adalah motif guratan yang mirip dengan jala atau jarring, warna Batu Jala Sutra memiliki warna gelap dan untuk motif guratan memiliki warna keemasan. Dilihat dari motif maka Batu Jala Sutra memiliki keunggulan yang sangat begitu mempesona sehingga banyak dicari oleh para pencinta batu mulia.



Batu Jala Sutra memiliki tingkat kekerasan mencapai 5,5 skala mohs sehingga batu mulia tersebut tergolong sebagai batu mulia yang terbilang tidak terlalu keras. Bagi anda yang penasaran seperti apakah Batu Jala Sutra, dan disini kami akan berikan gambar Batu Jala Sutra secara detail dan tentunya lengkap. Harga Batu Jala Sutra memiliki harga sekitar Rp 250rb sampai jutaan rupiah tergantung dari kualitas dan juga tingkat ukuran atau size Batu Jala Sutra tersebut. Bagi anda yang ingin membeli Batu Jala Sutra sebaiknya anda harus hati- hati. Anda harus lebih teliti dalam membeli Batu Jala Sutra tersebut, jangan sampai anda membeli Batu Jala Sutra Palsu. Amati ciri- ciri Batu Jala Sutra terlebih dahulu supaya anda lebih tidak di tipu oleh penjual batu mulia yang tidak bertanggung jawab. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Jala Sutra berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Jala Sutra:

• Siapkan Batu Jala Sutra kemudian beri olesan minyak zaitun supaya tetap mengkilap dan tentunya tidak kusam.

• Jika Batu Jala Sutra masih kusam anda bisa menggunakan serbuk intan atau serbuk intan untuk membuat Batu Jala Sutra menjadi lebih mengkilap.

• Simpan Batu Jala Sutra di tempat khusus batu mulia supaya lebih tertata rapi dan tidak berbenturan dengan batu mulia jenis yang lain. Perlu anda ketahui bahwa Batu Jala Sutra memiliki tingkat kekerasan di bawah 6 skala mohs sehingga mudah retak dan tergores.

Setelah anda mengetahui cara merawat Batu Jala Sutra terkadang kita penasaran sebenarnya manfaat atau khasiat Batu Jala Sutra itu apa. Berikut ini merupakan beberapa Manfaat Batu Jala Sutra:

• Melancarkan usaha atau rezeki

• Mempercepat jodoh

• Menangkal ilmu hitam yang akan menyerang si pemilik

• Menambah rasa percaya diri

• Melancarkan karies cepat naik

Demikian merupakan Manfaat dan Cara Merawat Batu Jala Sutra semoga dengan ulasan ini dapat memberikan anda manfaat yang detail bagi anda semua yang sudah memiliki atau yang ingin memiliki batu mulia jenis ini. Batu Jala Sutra sangat begitu indah dan terlihat mempesona sehingga jika anda memilikinya maka akan terasa puas. Manfaat dan khasiat Batu Jala Sutra merupakan hal yang bisa anda percaya atau tidak yang terpenting kita tidak fokus kepada benda yang memberikan manfaat karena benda tersebut hanyalah sebuah perantara saja (Baca: Cara Merawat dan Harga Batu Fosil Kayu Ulin).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats