Ciri Khas Batu Onyx Khas Indonesia

Ciri Khas Batu Onyx Khas Indonesia – Batu mulia di Indonesia sangat begitu beragam dan semuanya memiliki keunggulan masing- masing. Batu mulia yang memiliki warna yang hitam sangat banyak dan di liputanbatumulia mencoba untuk membahas batu akik berwarna hitam yaitu Batu Onyx. Batu Onyx merupakan batu mulia jenis kuarsa yang memiliki 3 jenis warna yang sangat begitu bagus. Batu Onyx biasa adalah Batu Onyx yang memiliki warna hitam, Batu Onxy Karneol adalah Batu Onxy yang memiliki warna merah dan juga warna putih dan yang terakhir adalah Batu Onyx Sardonyx dengan memiliki warna merah tua dengan putih.



Batu Onyx merupakan batu mulia yang sangat begitu keras dan untuk tingkat kekerasan bisa mencapai 7 skala mohs. Tingkat kekerasan Batu Onyx seperti tersebut termasuk dalam batu mulia yang sangat bagus dan mudah untuk dibentuk menjadi batu cincin dan juga liontin. Batu Onyx ternyata tidak hanya di temukan di tanah air saja ternyata di Eropa seperti Jerman, Ceko dan Di Amerika Selatan seperti di Brazil juga ada.

Batu Onyx sering juga digunakan oleh bangsa Arab untuk sebagai aksesoris batu cincin yang sangat bagus dan juga berkualitas tinggi. Harga Batu Onyx sangat bervariasi tergantung dari kualitas dan juga ukuran Batu Onyx tersebut. Bagi anda yang ingin membeli Batu Onyx alangkah baiknya jika anda membaca terlebih dahulu Ciri Khas Batu Onyx. Berikut ini merupakan Ciri Khas Batu Onyx Khas Indonesia di liputanbatumulia:

• Batu Onyx memiliki warna hitam dan sangat begitu mengkilap jika terkena sinar matahari.

• Batu Onyx yang asli memiliki tekstur yang keras dan jika ditempelkan pada bagian kulit atau pipi akan terasa dingin.

• Bagi anda yang ingin cek keaslian Batu Onyx asli atau tidak ada cara lain yang lebih sedikit ekstrim yaitu dengan cara dibakar. Jika Batu Onyx Asli dibakar dengan api maka permukaan Batu Onyx akan berwarna coklat dan jika di bersihkan warna tersebut

Demikian merupakan Ciri Khas Batu Onyx Khas Indonesia semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang saat ini sedang ingin membeli batu mulia jenis ini. Memang Batu Onyx memiliki 3 variasi warna namun yang paling beredar di pasaran adalah jenis Batu Onyx yang berwarna hitam. Batu hitam Batu Onyx sangat begitu eksotis untuk anda miliki sebagai aksesoris batu cincin atau liontin. Bagi anda yang ingin membeli namun tidak memiliki cukup dana anda bisa membeli bahan Batu Onyx tersebut kemudian anda gosok sendiri di rumah selain irit juga sangat puas karena anda bisa mengatur bentuk sesuai kesukaan anda (Baca: Ciri- Ciri Batu Akik Bulu Macan Kualitas Super).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats