Ciri- Ciri Batu Akik Bulu Macan Kualitas Super

Ciri- Ciri Batu Akik Bulu Macan Kualitas Super – Batu Bulu Macan merupakan salah satu batu mulia yang terbaik di Indonesia. Dari terbaik itu maka banyak sekali para pencinta batu mulia dan kolektor yang saat ini yang melirik jenis Batu Bulu Macan. Batu Bulu Macan yang terbaik berasal dari Jawa Timur lebih tepatnya di daerah Lumajang. Peminta Batu Bulu Macan tidak hanya masyarakat lokal saja namun banyak sekali wisatawan mancanegara yang berminat akan keindahan Batu Bulu Macan Lumajang ini.



Batu Bulu Macan termasuk dalam batu mustika yang sebagian orang percaya bahwa Batu Bulu Macan memiliki manfaat dan juga khasiat yang sangat baik bagi pemilikya. Batu Bulu Macan Lumajang memiliki tingkat kekerasan yang cukup keras dibandingkan dengan Batu Bulu Monyet. Dalam segi skala kekerasan Batu Bulu Macan Lumajang memiliki tingkat kekerasan mencapai 6-7 skala mohs sehingga termasuk sangat keras. Dalam tingkat kekerasan ini maka Batu Bulu Macan sangat mudah untuk anda bentuk menjadi batu cincin atau lionting. Motif serat yang seperti bulu harimau ini menjadikan Batu Bulu Macan ini sangat begitu bagus untuk di buat sebagai liontin. Bagi anda yang ingin membeli Batu Bulu Macan Lumajang sebaiknya anda terlebih dahulu untuk mengenali ciri- ciri Batu Bulu Macan supaya anda lebih tahu dan memahami. Harga Batu Bulu Macan termasuk batu mulia yang harganya mahal dank arena Batu Bulu Macan sudah langka. Bagi anda yang ingin membeli Batu Bulu Macan berikut ini merupakan Ciri- Ciri Batu Akik Bulu Macan Kualitas Super:

1. Cobalah amati Batu Bulu Macan apakah memiliki serat yang bagus atau tidak, bahan bongkahan atau Batu Bulu Macan yang sudah berbentuk cincin biasanya memiliki serat yang sangat bagus dan terlihat sangat cerah. Motif Batu Bulu Macan Lumajang super memiliki motif yang sangat unik dan tentunya sangat menarik.

2. Bagi anda yang ingin membeli bahan Batu Bulu Macan sebaiknya anda pilih bahan yang sudah di potong- potong karena kita bisa mengetahui dan melihatnya secara lebih jelas dan detail.

3. Pilihlah bahan Batu Bulu Macan yang memiliki kondisi tekstur yang baik dan tidak retak atau keropos. Amati betul pada saat membeli bahan Batu Bulu Macan Lumajang jangan sampai bahan Batu Bulu Macan terjadi keretakan atau mengalami serat yang tidak baik.

4. Batu Bulu Macan Super biasanya bahan terlihat sangat padat dan memiliki motif yang begitu sempurna.

Demikian merupakan Ciri- Ciri Batu Akik Bulu Macan Kualitas Super di liputanbatumulia semoga dengan ulasan atau pembahasan ini dapat bermanfaat pada anda yang sedang berbisnis batu mulia. Batu mulia saat ini merupakan lading bisnis yang menggiurkan sehingga sangat pas bagi anda yang sedang hobi. Bagi anda yang belum memiliki Batu Akik Bulu Macan semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi sebelum membeli (Baca: Tips Merawat Batu Cempaka Madu Aceh Secara Mudah).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats