Cara Merawat dan Harga Batu Fosil Kayu Ulin

Cara Merawat dan Harga Batu Fosil Kayu Ulin – Batu mulia saat ini sedang sedikit mengalami penurunan trend dan banyak orang yang beralih ke Batu Fosil. Batu Fosil yang saat ini sedang menjadi perburuan para kolektor dan para pencinta batu mulia adalah Batu Fosil Kayu Ulin. Batu Fosil Kayu Ulin merupakan batuan fosil yang sangat begitu kokoh yang terbentuk dari proses alami selama ribuan tahun yang lalu. Proses terbentuk Batu Fosil Kayu Ulin terjadi karena proses pengendapan kayu ulin yang tertimbun di lumpur sendimen dimana air tersebut membawa mineral – mineral penting sehingga menyerap ke bagian kayu. Proses tersebut sehingga membuat kandungan organic pada kayu ulin digantikan dengan kandungan mineral.



Walaupun Batu Fosil Kayu Ulin termasuk dalam jenis batu fosil namun untuk ukuran tingkat kekerasan, Batu Fosil Kayu Ulin memiliki tingkat kekerasan mencapai 6-7 skala mohs sehingga tergolong keras. Semakin Batu Fosil Kayu Ulin ditemukan di kedalaman yang cukup dalam maka kualitas Batu Fosil Kayu Ulin sangat begitu berkualitas tinggi. Harga Batu Fosil Kayu Ulin ditentukan dari kualitas dan juga kekerasan Batu Fosil Kayu Ulin tersebut. Semakin berkualitas dan juga tingkat kekerasan tinggi maka harga Batu Fosil Kayu Ulin semakin tinggi. Perlu anda ketahui bahwa Batu Fosil Kayu Ulin yang tertimbun dalam jangka waktu yang lama juga mempengaruhi kualitas Batu Fosil Kayu Ulin tersebut.

Bagi anda yang ingin membeli Batu Fosil Kayu Ulin sebaiknya anda cukup menyediakan dana sebesar Rp 100rb hingga jutaan rupiah tergantung dari kualitas tersebut. Selanjutnya bagi anda yang sudah memiliki Batu Fosil Kayu Ulin sebaiknya anda lakukan perawatan secara maksimal. Cara Merawat Batu Fosil Kayu Ulin sangat praktis dan mudah, anda bisa menggunakan baby oil atau minyak zaitun untuk mengkilapkan Batu Fosil Kayu Ulin tersebut. Jangan sampai Batu Fosil Kayu Ulin yang anda miliki sudah mengkilap dan anda tidak merawatnya maka menjadi kusam.

Demikian merupakan pembahasan kami di Cara Merawat dan Harga Batu Fosil Kayu Ulin di liputanbatumulia semoga dengan mengetahui harga dan tips perawatan Batu Fosil Kayu Ulin anda bisa menyiapkan dana dan juga merawatnya. Batu Fosil Kayu Ulin merupakan batu yang cukup unik sehingga jika anda tidak memilikinya anda tidak lengkap rasanya (Baca: Cara Menghilangkan Warna Hitam Batu Bacan Dengan Semen).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats