Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi

Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi – Batu yaman sejak dahulu memang sangat begitu terkenal tidak heran jika permintaan akan batu yaman semakin hari semakin meningkat. Keunggulan dari Batu Yaman adalah memiliki warna yang beragam dan semuanya sangat berkualitas tinggi. Batu Yaman yang memiliki warna yang bagus seperti Batu Yaman Hijau, Batu Yaman Susu, Batu Yaman Kuning, Batu Yaman Api, Batu Yaman Wulung, Batu Yaman Cibet dan yang paling fenomenal adalah Batu Yaman Wulung.



Bagi anda yang ingin membeli Batu Yaman sebaiknya anda perlu mengetahui atau mencoba untuk membuka berbagai macam referensi tentang Batu Yaman berkualitas. Dengan kita mengetahui Batu Yaman berkualitas tinggi kita bisa membeli Batu Yaman yang baik. Batu Yaman merupakan batu mulia yang sangat begitu indah dan juga mempesona karena Batu Yaman bisa berubah warna yang tadinya tidak cerah maka akan bermetamorfosis dan warnanya bisa cerah dengan sendirinya.

Batu Yaman yang paling banyak incaran adalah jenis Batu Yaman Wulung walaupun jenis Batu Yaman yang lain juga sangat banyak dan berkualitas tinggi. Harga Batu Yaman sangat beragam dan untuk yang berkualitas tinggi bisa mencapai puluhan juta rupiah dan untuk kelas yang biasa sekitar ratusan ribu. Berikut ini merupakan Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi:

• Memiliki tingkat kekerasan yang cukup baik sekitar 6-7 skala mohs.

• Harga dan kualitas biasanya berbanding, jika anda membeli Batu Yaman dengan harga murah biasanya kualitas yang didapatkan kurang baik. Namun, jika anda membeli langsung di tempat penambangan dengan harga yang murah itu sangat wajar.

• Memiliki tingkat mengkilap yang sangat tinggi.

• Memiliki motif yang sangat bagus jika dilihat secara biasa atau juga jika kita senter dengan cahaya.

• Mengeluarkan warna yang cerah jika diberi cahaya senter.

Demikian merupakan Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi di liputanbatumulia semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan anda manfaat yang baik. Batu Yaman merupakan batu akik atau batu mulia yang sangat begitu bagus untuk anda miliki jika anda yang sudah memiliki Batu Yaman sebaiknya anda lakukan perawatan. Dalam melakukan perawatan sebaiknya cukup anda olesi dengan minyak zaitun atau baby oil saja supaya debu atau kotoran yang menempel yang membuat kusam bisa hilang (Baca: Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats