Teknik Merawat Batu Zamrud Kalimantan Secara Mudah

Teknik Merawat Batu Zamrud Kalimantan Secara Mudah – Kalimantan merupakan gudangnya batu mulia yang sangat begitu bagus dan sudah terkenal di Indonesia bahkan luar negeri. Batu Kalimantan yang terkenal dan harganya masih tinggi ialah Batu Zamrud Kalimantan. Batu Zamrud Kalimantan merupakan batu berwarna hijau yang sangat bagus dan jika terkena cahaya maka akan memantulkan bias yang sangat begitu mengkilap. Batu Zamrud Kalimantan termasuk kategori batu mulia dan harganya sudah sangat begitu mahal. Dalam tingkat kekerasan Batu Zamrud Kalimantan memiliki tingkat kekerasan 7,5 skala mohs sehingga cukup kuat dalam hal tingkat kekerasan.



Batu Zamrud Kalimantan terlihat sangat mempesona dan terlihat cantik banyak para suami yang membeli Batu Zamrud Kalimantan untuk kado untuk istri. Keindahan Batu Zamrud Kalimantan sangat mantap jika anda ingin memiliki Batu Zamrud Kalimantan sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya supaya tetap begitu mengkilap. Berikut ini merupakan Teknik Merawat Batu Zamrud Kalimantan Secara Mudah yang akan kami ulas secara tuntas di liputanbatumulia.

• Batu Zamrud Kalimantan jika belum terlihat begitu mengkilap dan belum terlihat mengkristal anda bisa lakukan perendaman dengan menggunakan air oksigen. Air oksigen anda bisa beli atau dapatkan di minimarket kemudian rendam Batu Zamrud Kalimantan itu selama seminggu. Tujuan perendaman Batu Zamrud Kalimantan dengan menggunakan air oksigen bertujuan untuk mengkristalkan dan menghilangkan kapur.

• Jika Batu Zamrud Kalimantan sudah mengkilap dan mengkristal sebaiknya cukup anda olesi dengan menggunakan baby oil atau minyak zaitun. Tujuan pemberian olesan ini untuk membuat Batu Zamrud Kalimantan menjadi tetap mengkilap dan tidak kusam.

• Jika sudah memakai Batu Zamrud Kalimantan sebaiknya anda simpan ke dalam kotak perhiasan atau kotak batu mulia supaya lebih tertata dan tidak tergores dengan batu akik lainnya walaupun dalam tingkat kekerasan Batu Zamrud Kalimantan sangat keras.

Demikian merupakan Teknik Merawat Batu Zamrud Kalimantan Secara Mudah yang kami bahas secara detail dan tentunya mudah untuk anda pahami. Kalimantan merupakan pusat batu yang sangat terkenal dan batu mulia Kalimantan yang terkenal adalah Batu Kecubung, Batu Red Baron, Batu Zamrud. Bagi anda yang ingin membeli Batu Zamrud Kalimantan sebaiknya anda harus hati- hati jika anda ingin membeli Batu Zamrud Kalimantan sebaiknya anda beli di toko gemstone yang reputasinya asli. Terkadang Batu Zamrud Kalimantan Asli dilengkapi dengan memo atau sertifikat laboratorium (Baca: Mengenal dan Cara Merawat Batu Galih Kelor).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats