Mengenal dan Cara Merawat Batu Galih Kelor

Mengenal dan Cara Merawat Batu Galih Kelor – Setelah batu akik kini banyak orang yang menyukai dengan batu fosil seperti halnya Batu Galih Kelor. Batu Galih Kelor merupakan batu fosil yang terbuat dari pohon atau galih kelor yang terpendam dalam tanah selama ratusan tahun dan kemudian mengeras. Batu Galih Kelor biasanya terdapat didaerah yang memiliki pohon kelor yang banyak seperti di Jawa, Sukabumi dan Banten.



Ciri- Ciri Batu Galih Kelor Asli adalah dalam tingkat kekerasan memiliki tekstur yang keras dan tidak rapuh walaupun tergolong dalam batu fosil, untuk ciri lain yaitu warnanya yang berwarna hitam coklat dan yang paling banyak ditemukan adalah warna hitam pekat. Bagi anda yang penasaran seperti apakah bentuk Batu Galih Kelor di liputanbatumulia akan kami bahas secara detail dan contoh gambar Batu Galih Kelor atau foto Batu Galih Kelor.

Secara cek keaslian Batu Galih Kelor termasuk batu fosil sehingga sangat sulit untuk dipalsukan jika dipalsukan kemungkinan mudah untuk tahu keasliannya. Batu Galih Kelor Asli memiliki serat seperti sarang laba- laba atau serat seperti bentuk awan namun untuk Batu Galih Kelor Palsu serat sangat sempurna dan terkadang tidak terdapat serat. Diatas merupakan mengenal Batu Galih Kelor dan berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Galih Kelor.

Cara merawat Batu Galih Kelor sangat mudah yaitu cukup anda olesi dengan minyak zaitun atau baby oil supaya tetap mengkilap. Jika kurang mengkilap anda bisa menggosoknya dengan menggunakan serbuk intan supaya lebih mengkilap dan tentunya berkualitas. Batu fosil jangan terlalu sering direndam atau dipanas- panaskan karena secara efek bisa mengakibatkan kerusakan.

Demikian merupakan Mengenal dan Cara Merawat Batu Galih Kelor semoga dengan mengenal batu galih kelor dapat memberikan wawasan dan juga teknik yang benar tentang merawat batu galih kelor ini (Baca: Manfaat Batu Galih Asem Khas Semarang Bagi Pemilik).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats