Manfaat Batu Galih Asem Khas Semarang Bagi Pemilik

Manfaat Batu Galih Asem Khas Semarang Bagi Pemilik – Trend batu akik saat ini terbilang sedang mengalami tingkat populer yang cukup tinggi. Di setiap daerah memiliki batu akik khas masing- masing yang sangat begitu mempesona dan di Semarang saat ini ada jenis batu akik baru yang sangat bagus dan terlihat mempesona ialah Batu Galih Asem. Batu Galih Asem bukan batu yang diambil dari batu pegunungan atau batu sungai, namun Batu Galih Asem termasuk dalam batu fosil. Batu Galih Asem terbentuk karena proses alami yaitu kayu galih asem. Fosil galih asem biasanya terdapat dibagian tengah pohon asem yang bolong.



Batu Galih Asem termasuk dalam batu fosil yang sangat langka dan tidak semua pohon asam memiliki galih asem. Galih asem hanya ada di pohon asem yang sudah berumur puluhan tahun atau mendekati ratusan tahun. Ciri khas Batu Galih Asem adalah jika diberi cahaya senter akan tembus dan terlihat serat seperti layaknya serat serabut akar. Warna Batu Galih Asem adalah berwarna hitam dan sedikit coklat. Ciri khas Batu Galih Asem lainnya adalah dalam tingkat kekerasan batu fosil ini memiliki tingkat kekerasan yang cukup bagus dan keras walaupun batu tersebut batu fosil.

Berbicara mengenai manfaat atau khasiat Batu Galih Asem, kali ini di liputanbatumulia akan mencoba untuk sedikit membahas tentang manfaat Batu Galih Asem. Diatas kita sudah membahas tentang pengenalan Batu Galih Asem. Berikut ini merupakan Manfaat Batu Galih Asem Khas Semarang Bagi Pemilik. Batu Galih Asem bermanfaat untuk menjaga atau membuang gangguan negative yang akan menyerang pemiliknya selain itu Batu Galih Asem juga dapat menjaga kesehatan si pemilik sehingga tidak mudah meriang atau masuk angin.

Demikian merupakan Manfaat Batu Galih Asem Khas Semarang Bagi Pemilik semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang sudah atau ingin memiliki jenis batu fosil Galih Asem ini. Batu Galih Asem merupakan batu fosil yang sangat bagus dan jika dibuat menjadi liontin juga sangat bagus dan elegant. Batu Galih Asem hanya merupakan batu biasa kita tidak memperbolehkan mempercayai sesuatu benda dapat berkhasiat karena kekuatan yang utama tetap Allah SWT sehingga kita tidak boleh jatuh kepada ke syirikan. (Baca: Cara Merawat Batu Bacan Ukuran Besar).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats