Cara Merawat Batu Bacan Ukuran Besar

Cara Merawat Batu Bacan Ukuran Besar – Batu Bacan merupakan batu akik yang paling banyak diminati oleh setiap orang karena Batu Bacan memiliki warna dan teksturnya yang sangat mengkilap jika terkena cahaya. Bahkan banyak orang rela harus terjun langsung ke pusat penambangan Batu Bacan di Doko atau Palamea untuk mencari atau membeli Batu Bacan yang murah dan berkualitas tinggi. Namun seiring dengan perjalanan waktu Batu Bacan ini banyak yang dibuat secara palsu seperti Bacin Batu Bacan Cina.



Bagi anda yang membeli Batu Bacan sebaiknya anda harus waspada dan terlebih dahulu membecara ciri- ciri karakteristik Batu Bacan supaya anda lebih mengenalnya. Bagi sebagian pencinta batu akik memiliki batu cincin yang berukuran besar merupakan suatu kebanggaan. Trend batu akik yang ukuran besar saat ini tidak hanya untuk kaum yang sudah sepuh (tua) saja namun para anak muda juga banyak yang minat akan batu akik dengan ukuran yang besar. Bagi anda yang memiliki Batu Bacan dan dengan ukuran yang besar di liputanbatumulia akan kami bahas secara lengkap. Berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Bacan Ukuran Besar:

• Bersihkan Batu Bacan dengan menggunakan tisu atau kain katun yang lembut untuk membersihkan dari debu.

• Setiap 2 minggu sekali lakukan proses pencucian supaya debu yang menempel di sela- sela cincin dapat hilang.

• Olesi Batu Bacan dengan menggunakan baby oil atau minyak zaitun supaya tetap mempertahankan mengkilap.

• Simpan Batu Bacan di kotak khusus menyimpan batu akik supaya lebih aman dan tidak berbenturan dengan batu akik lainnya.

 Demikian merupakan Cara Merawat Batu Bacan Ukuran Besar secara mudah tips ini juga anda bisa terapkan untuk jenis batu akik yang lain seperti batu sulaiman, batu lavender, batu badar besi, batu pandan, dan lain- lain. Memiliki batu akik dengan ukuran besar merupakan hal yang bangga dan banyak saat ini para pencinta batu akik yang membeli bahan batu akik kemudian digosokan dan dibuat batu akik dengan ukuran yang besar (Baca: Ciri Khas Batu Akik Bacan Masih Muda).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats