Mengenal Manfaat dan Khasiat Batu Fosil Cendana

Mengenal Manfaat dan Khasiat Batu Fosil Cendana – Batu mulia atau batu akik saat ini sedang mengalami trend yang sangat populer dan banyak orang yang menghubungkan batu mulia dengan manfaat atau khasiat bagi tubuh. Begitu juga batu fosil kayu yang saat ini juga sangat populer yaitu Batu Fosil Cendana. Di liputanbatumulia kami akan mencoba untuk membedah secara tuntas manfaat yang tersembunyi pada Batu Fosil Cendana. Asal muasal Batu Fosil Cendana adalah terpendamnya pohon kayu cendama selama ribuan tahun yang kemudian berubah menjadi fosil batu. Batu Fosil Cendana sangat begitu bagus dan untuk corak sangat sempurna dan bagi anda yang penasaran seperti apakah manfaat atau khasiat Batu Fosil Cendana berikut ini merupakan Mengenal Manfaat dan Khasiat Batu Fosil Cendana:



• Batu Fosil Cendana bermanfaat untuk menangkal serangan negative yang akan menyerang tubuh si pemakai seperti santet, tenung dll.

• Batu Fosil Cendana bermanfaat sebagai pager hidup untuk melindungi hal – hal yang berhubungan dengan ilmu hitam.

• Batu Fosil Cendana bermanfaat untuk menambah rasa percaya diri, kharisma dan juga kewibawaan.

• Batu Fosil Cendana bermanfaat untuk melancarkan dalam usaha misal perdagangan atau negoisasi dalam suatu deal bisnis.

• Batu Fosil Cendana bermanfaat untuk mengontrol emosi diri si pemakai.

Demikian merupakan beberapa Manfaat dan Khasiat Batu Fosil Cendana di liputanbatumulia semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang sudah memiliki batu fosil yang satu ini. Batu Fosil Cendana merupakan batu fosil yang dibilang sebagian masyarakat merupakan batu mustika dan tidak sembarangan orang dapat memiliki Batu Fosil Cendana ini. Manfaat Batu Fosil Cendana tersebut merupakan hal yang perlu anggap percaya atau tidak yang jelas semua benda termasuk Batu Fosil Cendana merupakan benda biasa dan tetap sumber kekuatan ada hanya Allah SWT, Batu Fosil Cendana hanya sebagai perantara saja. Pohon cendana banyak sekali ditemukan di Pulau Bali dan untuk menemukan Batu Fosil Cendana sangat sulit dibutuhkan faktor keberuntungan namun bagi anda yang tidak ingin repot anda bisa membeli Batu Fosil Cendana yang sudah jadi. Waspada dan kenali ciri- ciri Batu Fosil Cendana secara detail supaya anda tidak tertipu (Baca: Cara Tepat Merawat Batu Cendana Supaya Berkualitas).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats