Cara Tepat Merawat Batu Cendana Supaya Berkualitas

Cara Tepat Merawat Batu Cendana Supaya Berkualitas – Batu fosil kayu merupakan batu yang sangat unik dan sulit untuk anda temukan, dan yang paling bagus dan banyak menjadi perhatian para pencinta batu akik atau kolektor adalah Batu Cendana. Batu Cendana merupakan batu akik fosil dari kayu pohon cendana yang tertimbun tanah selama ribuan atau ratusan tahun yang lalu. Batu Cendana termasuk batu mustika atau batu mulia yang sangat sulit untuk anda temukan.



Batu Cendana termasuk dalam batu fosil yang harganya sangat mahal, dan batu fosil kayu cendana sangat begitu bagus dalam segi corak dan juga teksturnya. Bagi anda yang penasaran bentuk dan motif Batu Cendana akan kami berikan foto Batu Cendana atau gambar Batu Cendana secara jelas dan detail. Batu Cendana biasanya ditemukan di daerah tambang batu bara atau tambang mineral lainnya karena dalam penambangan biasanya menggali tanah.

Tingkat kekerasan Batu Cendana atau Batu Fosil Kayu Cendana sangat begitu bagus tidak heran batu ini sangat diminati karena tidak mudah retak atau tergores. Proses pembentukan Batu Cendana yang secara alami akan membentuk batu mulia menjadi sangat bagus namun ada juga Batu Cendana yang belum terlihat berkualitas atau mengkilap dan di liputanbatumulia ini akan bahas secara lengkap cara merawat Batu Cendana supaya mengkilap. Berikut ini merupakan Cara Tepat Merawat Batu Cendana Supaya Berkualitas:

Bahan- Bahan:
• Minyak zaitun
• Minyak kayu putih

Cara Merawat:
• Bagi anda yang sudah memiliki Batu Cendana dalam kondisi sudah di ikat dengan cincin anda bisa melakukan proses perawatan dengan cara memberikan olesan.

• Campurkan olesan minyak zaitun dan minyak kayu putih kemudian rendam atau oleskan campuran minyak tersebut.

• Lakukan proses perawatan atau olesan sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.

Demikian merupakan Cara Tepat Merawat Batu Cendana Supaya Berkualitas semoga dengan cara ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang sudah memiliki Batu Cendana namun belum terlihat berkualitas. Bagi anda yang ingin mengetahui Ciri- Ciri Batu Cendana Asli anda bisa membaca di artikel sebelumnya (Baca: Cara Merawat dan Mengkilapkan Batu Bungur Air).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats