Cara Merawat dan Mengkilapkan Batu Bungur Air

Cara Merawat dan Mengkilapkan Batu Bungur Air - Batu Bungur Air dalam sekilas mirip dengan Batu mulia asal Kalimantan yaitu Batu Kecubung Ungu, memang Batu Bungur Air dari warna mirip sekali. Batu Bungur Air merupakan batu asli Indonesia tepatnya di daerah Kabupaten Lampung Selatan. Batu Bungur Air memiliki keindahan yang sangat luar biasa sehingga mampu membius para kolektor batu mulia dan pencinta batu mulia.



Batu Bungur Air termasuk dalam kategori batu kecubung es atau batu kinyang air namun pada Batu Bungur Air memiliki warna ungu yang memoles di permukaan batu mulia tersebut. Batu Bungur Air sangat indah jika dibuat sebagai batu cincin atau liontin karena dalam segi warna sangat begitu elegant disamping itu sangat mengkilap. Wanita juga sangat cocok mengenakan Batu Bungur Air yang dikombinasikan dengan cincin ikat yang terbuat dari emas. Bagi anda yang sudah membeli Batu Bungur Air namun belum mengkilap dengan baik di liputanbatumulia ini akan kami bahas secara lengkap dan tuntas dan berikut ini merupakan Cara Merawat dan Mengkilapkan Batu Bungur Air:

Bahan- Bahan:
• Kulit asli
• Daun pisang kering/ klaras
• Minyak zaitun

Cara Merawat:
• Tahap pertama Batu Bungur Air dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran atau debu.
• Kemudian gosok Batu Bungur Air menggunakan kulit asli atau daun pisang yang sudah kering lakukan proses penggosokan dengan searah dan pelan- pelan jangan terlalu menekan.
• Jika sudah lakukan perendaman dengan menggunakan minyak zaitun.

Demikian merupakan Cara Merawat dan Mengkilapkan Batu Bungur Air secara mudah dan tentunya sangat praktis tanpa membutuhkan dana yang banyak, selain itu proses mengkilapnya batu mulia ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Cara mengkilapkan Batu Bungur Air sangat begitu praktis anda bisa menyiapkan bahan- bahan yang mudah anda cari, jika bahan tersebut susah anda dapatkan anda bisa mengganti kulit atau daun pisang kering dengan menggunakan aluminium foil bekas pembungkus rokok. Batu Bungur Air sangat begitu elegan jika terlihat mengkilap sehingga akan memancarkan keindahan (Baca: Cara Merawat Bahan Batu Solar Padang).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats