Harga Terbaru Batu Bacan Putih Yang Mempesona

Harga Terbaru Batu Bacan Putih Yang Mempesona – Batu mulia atau batu akik merupakan hal yang paling sering di perbincangkan oleh berbagai macam kalangan. Batu mulia sangat mempesona pemikat karena memiliki nilai seni dan membuat si pemakai menjadi lebih berwibawa. Batu mulia yang saat ini masih bernilai tinggi yaitu batu bacan. Batu bacan ternyata tidak hanya berwarna hijau atau biru saja namun ada yang berwarna putih. Batu bacan putih sangat begitu mempesona sehingga membuat para pencinta batu mulia atau kolektor batu mulia menjadi sangat senang.



Kelebihan atau letak perbedaan antara Batu Bacan Putih dan batu bacan doko atau palamea adalah bahwa Batu Bacan Putih memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi dibandingkan dengan batu bacan biasanya. Batu Bacan Putih sangat mudah untuk anda bentuk menjadi batu akik dan tidak mudah retak. Batu Bacan Putih juga tidak mengalami perubahan warna, berbeda dengan batu bacan doko yang dapat berubah warna atau bermetamorfosis.

Harga Batu Bacan Putih saat ini masih cukup tinggi walaupun dalam segi harga masih Tinggi Batu Bacan Doko. Harga Terbaru Batu Bacan Putih saat ini mencapai Rp 500rb sampai jutaan rupiah tergantung dari kualitas Kristal dan juga mengkilapnya. Batu Bacan semakin harga mahal jika batu tersebut mengeluarkan Kristal sehingga pada saat terkena cahaya akan memancarkan dengan sangat begitu bagus.

Bagi anda yang sudah memiliki Batu Bacan Putih sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya jangan sampai Batu Bacan Putih yang sudah berkualitas tinggi harus kusam atau tidak terawat dengan baik. demikian merupakan pembahasan kami tentang liputanbatumulia semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin menambah koleksi batu akik jenis bacan. Batu Bacan Putih termasuk batu mulia yang memiliki jenis yang lumayan banyak karena terdapat Batu Bacan Putih Halmahera, Batu Bacan Putih Susu, dan Batu Bacan Putih Kristal. Perawatan batu mulia termasuk Batu Bacan Putih harus tetap anda jaga perawatannya sangat mudah anda bisa menggunakan minyak zaitun atau baby oil untuk mengkilapkan dan lakukan perawatan dengan mencuci 2 minggu sekali (Baca: Mengenal Batu Biduri Sepah).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats