Cara Merawat Batu Pandan Kapas Supaya Berkualitas

Cara Merawat Batu Pandan Kapas Supaya Berkualitas – Memiliki batu mulia yang berkualitas dan mengkilap merupakan dambaan bagi setiap orang. Banyak orang rela setiap hari menggosok batu mulia mereka dengan rajin dan telaten. Bagi anda yang memiliki Batu Pandan Kapas namun belum berkualitas tinggi atau mengkilap di liputanbatumulia akan kami bahas secara lengkap dan tentunya tuntas. Batu Pandan Kapas atau ada yang biasa menyebut Batu Pandan merupakan batu mulia yang memiliki warna putih seperti halnya kapas sehingga terlihat bagus dan tentunya sangat berwibawa.



Batu Pandan Kapas termasuk dalam jenis batu agate sehingga diperlukan perawatan dan jika mengkilap maka harganya bisa naik. Batu Pandan Kapas termasuk dalam jenis batu mulia yang memiliki tingkat kekerasan yang sangat cukup mencapai 7 skala mohs, sehingga dalam menggosok mudah dan sangat mudah dibentuk. Batu Pandan Kapas juga tidak mudah mengalami goresan dan tentunya berkualitas. Ciri khas dari Batu Pandan Kapas adalah motif mirip dengan awan yang mengumpul dan hampir terlihat seperti kapas yang putih. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Pandan Kapas namun belum mengkilap atau berkualitas tinggi anda bisa mencoba melakukan perawatan. Berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Pandan Kapas Supaya Berkualitas:

1. Cara mengkilapkan Batu Pandan Kapas cara yang pertama adalah dengan melakukan perendaman dengan menggunakan air oksigen yang bisa anda beli di minimarket atau dengan air sumur biasa.

2. Kemudian lakukan proses penjemuran setiap hari selama 1 jam.

3. Jika sudah terlihat berkualitas anda tinggal proses mengkilapnya dengan cara menggosoknya dengan serbuk intan atau dengan menggunakan kulit asli.

4. Setelah terlihat mengkilap anda bisa merendam dengan menggunakan minyak zaitun. 5. Proses terakhir adalah bahwa Batu Pandan Kapas sudah terlihat mengkilap kemudian anda bisa ikat dengan cincin perak dan lakukan pemakaian cincin Batu Pandan Kapas tersebut karena suhu tubuh bisa membuat Batu Pandan Kapas menjadi berkualitas.


 Demikian merupakan Cara Merawat Batu Pandan Kapas Supaya Berkualitas semoga tips atau cara ini dapat bermanfaat bagi anda. Memiliki batu mulia yang berkualitas mengkilap dan mengkristal merupakan hal yang setiap orang dambakan. Teknik perawatan Batu Pandan Kapas diatas sangat mudah dan bisa anda lakukan di kala anda senggang atau tidak sibuk (Baca: Cara Pintar Merawat Batu Kecubung Wulung).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats