Tips Mudah Merawat Batu Kecubung Es

Tips Mudah Merawat Batu Kecubung Es - Batu kecubung es merupakan batu mulia yang sangat unik karena coraknya bening dan mirip seperti es batu. Namun dalam kecubung es biasanya juga terdapat motif gambar atau serat yang terdapat pada batu sehingga memiliki kesan yang mewah dan unik. Manfaat Batu Kecubung Es dipercaya dapat meningkatkan percaya diri dan juga ketagasan dalam pengambilan keputusan karena Batu Kecubung Es terbentuk dari proses alamiah yang terbentuk oleh mineral dan zat- zat yang terdapat pada batu ini dan jika kita kenakan sebagai batu cincin maka akan berkombinasi dengan aura yang ada dalam tubuh kita sehingga dipercaya dapat memberikan kekebalan tubuh, dan juga melancarkan peredaran darah.



Batu Kecubung Es memiliki bentuk yang sangat unik sehingga banyak pencinta dan penggemar batu mulia yang berbondong- bondong membeli Batu Kecubung Es sebagai koleksi pribadi atau sebagai oleh- oleh sanak saudara. Harga Batu Kecubung Es saat ini memiliki harga yang tergolong mahal yaitu untuk Batu Kecubung Es yang sudah berbentuk batu cincin bisa mencapai Rp 250rb sampai jutaan rupiah tergantung dari ukura, corak dan motif terkadang ada Batu Kecubung Es yang motifnya ada gambarnya sehingga bisa mencapai ratusan juta. Batu Kecubung Es yang asli jika anda masukan ke dalam air bening maka terlihat susah untuk kita lihat Batu Kecubung Es tersebut karena menyatu dengan air tersebut. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Kecubung Es sebaiknya anda rawat dengan baik karena jangan sampai Batu Kecubung Es yang sudah anda buat dari bahan bongkahan atau beli yang sudah berbantuk batu cincin yang sudah mengkilap harus kusam. Di liputanbatumulia mencoba akan kami bahas secara lengkap dan berikut ini merupakan Tips Mudah Merawat Batu Kecubung Es:

• Batu Kecubung Es setelah kita pakai biasanya akan terlihat kusam atau biasanya terkana minyak oleh tangan kita sehingga membuat Batu Kecubung Es menjadi kusam dan kurang jernih untuk itu perawatan Batu Kecubung Es harus maksimal yaitu dengan mencuci Batu Kecubung Es dengan air yang mengalir jika kurang bersih bisa anda gunakan sabun bayi atau sabun sunlight dan gosok kemudian bilas dengan air. Batu Kecubung Es yang tidak dirawat dengan baik lama- lama kusam dan sulit untuk kita bersihkan, seperti layaknya kaca yang lama tidak dibersihkan pada waktu dibersihkan susah kembali menjadi cling atau kinclong.

• Jika Batu Kecubung Es sudah anda bersihkan dan anda ingin simpan sebaiknya sebelum anda simpan anda beri olesan minyak zaitun di seluruh permukaan Batu Kecubung Es kemudian anda simpan di kotak khusus batu akik, jangan campurkan di dalam dompet atau tempat yang lain yang bercampuran karena bisa tergores.

• Jika anda sudah memiliki Batu Kecubung Es dan belum anda beri cincin ikat sebaiknya anda beli dan anda pakai setiap hari cincin Batu Kecubung Es karena dengan pemakaian berhari- hari membuat Batu Kecubung Es menjadi cepat mengkilap karena pengaruh aura tubuh.

Demikian merupakan Tips Mudah Merawat Batu Kecubung Es yang sangat baik dan mudah untuk kita terapkan di rumah. Batu Kecubung Es tergolong batu yang memiliki tingkat kekerasannya 7 skala mohs sehingga perawatan harus lebih maksimal dan terarah. Ikuti terus informasi seputar batu mulia di liputanbatumulia ini (Baca: Mengenal Ciri- Ciri Batu Akik Pancawarna Banten Asli).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats