Mengenal Ciri- Ciri Batu Akik Pancawarna Banten Asli

Mengenal Ciri- Ciri Batu Akik Pancawarna Banten Asli – Batu Pancawarna saat ini sangat begitu banyak peminatnya karena kombinasi warna yang sangat bagus dan menarik. Diberi nama batu pancawarna karena batu tersebut memiliki kombinasi warna dengan 5 warna atau lebih yang sangat bagus dan terlihat menarik. Batu pancawarna yang paling terkenal dan mahal adalah Batu Pancawarna Endong Garut yang sangat menarik dari segi kombinasi. Di liputanbatumulia ini kami akan membahas ciri- ciri batu pancawarna khas Banten yang juga memiliki peminatnya yang sangat banyak.



Batu Akik Pancawarna Banten sangat cocok bagi anda yang menyukai dengan kalung liontin karena dengan memakai liontin Batu Akik Pancawarna Banten anda akan terlihat gagah layaknya Kang Komar di Sinetron Komedi Preman Pensiun2 hehehe (dengan gaya khas ketawa Kang Komar). Namun Batu Akik Pancawarna Banten juga sangat bagus juga untuk dibuat sebagai batu cincin yang sangat bagus apalagi dengan kombinasi cincin yang terbuat dari perak.

Harga Batu Akik Pancawarna Banten memiliki harga yang tergolong sangat mahal yaitu sekitar Rp 250rb sampai jutaan rupiah tergantung dari kualitas dan ukuran. Bagi anda yang membeli Batu Akik Pancawarna Banten sebaiknya anda mengenal ciri- ciri batu pancawarna ini secara detail. Karena dengan mengenal ciri- ciri Batu Akik Pancawarna Banten anda bisa memahami batu pancawarna. Di Indonesia memiliki Batu Akik Pancawarna yang tergolong banyak seperti Batu Akik Pancawarna Garut, Batu Akik Pancawarna Kebumen, Batu Akik Pancawarna Lampung, Batu Akik Pancawarna Klawing, Batu Akik Pancawarna Kalimantan dan Batu Akik Pancawarna Endong. Berikut ini merupakan Mengenal Ciri- Ciri Batu Akik Pancawarna Banten Asli:

• Batu Akik Pancawarna Banten memiliki serat yang bagus yang terdapat pada dalam batu tersebut.

• Batu Akik Pancawarna Banten memiliki berat yang cukup berat dibandingkan dengan Batu Akik Pancawarna lainnya.

• Batu Akik Pancawarna Banten Asli jika dibakar tidak akan berubah warna. • Batu Akik Pancawarna Banten memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi sehingga dapat menggores kaca.

Demikian merupakan Mengenal Ciri- Ciri Batu Akik Pancawarna Banten Asli yang harus anda ketahui secara detail. Dengan mengetahui ciri- ciri batu pancawarna ini sehingga anda lebih memahami dan bisa menambah wawasan yang luas tentang batu pancawarna. Jika anda ingin membeli atau sudah memiliki Batu Akik Pancawarna Banten sebaiknya anda lakukan perawatan minimal setiap satu minggu sekali. Cara merawat Batu Akik Pancawarna Banten sangat mudah dan tidak usah membeli bahan- bahan yang mahal cukup dengan mengolesi dengan minyak zaitun atau minyak bayi. Selain itu jika anda belum memiliki minyak zaitun anda bisa menggosokan denga kulit asli yang anda miliki (Baca: Cara Merawat Batu Giok Sabun Khas Sukabumi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats