Tips Membedakan Batu Pandan Biru Langit Asli dan Palsu

Tips Membedakan Batu Pandan Biru Langit Asli dan Palsu – Pesona Batu Pandan sebagai batu mulia sangat begitu tinggi terbukti dengan kehadiran Batu Pandan Biru Langit yang terlihat sangat mempesona dan sangat menajubkan. Disebut sebagai Batu Pandan Biru Langit karena batu pandan ini memiliki warna biru yang mirip dengan biru langit dan ada juga yang menamakan Batu Pandan Biru Langit sebagai Batu Pandan Biru Laut karena biru seperti lautan. Dalam jenis Batu Pandan Biru Langit termasuk dalam jenis batu pandan suji dan pandan suji ini diklasifikasikan menjadi batu pandan suji ciliwung yang memiliki warna biru tua dan ada juga yang warnanya biru langit.



Dalam beberapa mitos mengakui bahwa Batu Pandan Biru Langit memiliki kekuatan magis namun hal ini bagi anda yang percaya. Batu Pandan Biru Langit dipercaya dapat meningkatkan keberuntungan bagi si pemakai namun batu merupakan perantara saja. Batu Pandan Biru Langit terbilang batu yang terbilang sangat elegant kalau orang jawa mengatakan sangat elok (bagus) karena warnanya yang sangat mempesona apalagi dikombiasikan dengan ring terbuat dari perak. Bagi anda yang ingin memiliki Batu Pandan Biru Langit sebaiknya anda harus lebih berhati- hati karena saat ini banyak sekali orang- orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan Batu Pandan Biru Langit yang laris dengan membuat Batu Pandan Biru Langit Palsu, hal ini bisa merugikan kita. Harga Batu Pandan Biru Langit sekitar Rp 250rb – jutaan rupiah tergantung dari kualitas batu itu sendiri. Bagi anda yang ingin membeli sebaiknya lebih waspada dan di liputanbatumulia akan kami bahas secara lengkap Tips Membedakan Batu Pandan Biru Langit Asli dan Palsu:

• Batu Pandan Biru Langit Asli memiliki serat yang sangat alami karena juga terbentuk karena proses alami. Batu Pandan Biru Langit Asli dalam serat memiliki serat yang mirip dengan hewan laba- laba dan awan yang menggumpal. Batu Pandan Biru Langit Palsu dalam serat tersebut sangat terlihat rapi karena dibuat dengan menggunakan mesin atau bahan kimia.

• Batu Pandan Biru Langit Asli jika diberi cahaya atau senter akan terlihat terang dan menyala biru tua yang sangat mempesona.

• Batu Pandan Biru Langit Asli memiliki berat yang lebih dibandingkan dengan Batu Pandan Biru Langit Palsu.

• Jika anda ragu apakah Batu Pandan Biru Langit Asli atau Palsu anda bisa melakukan tes di laboratorium batu mulia yang saat ini sudah sangat banyak kita temukan.

Demikain merupakan Tips Membedakan Batu Pandan Biru Langit Asli dan Palsu yang lengkap untuk anda. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Pandan Biru Langit sebaiknya anda rawat dengan sebaik- baiknya perawatan Batu Pandan Biru Langit sama seperti batu akik atau batu mulia pada umumnya yaitu dengan menggunakan minyak bayi atau minyak zaitun. Bagi anda yang memiliki juga sebaiknya anda gunakan terus menerus kecuali jika anda tidur atau mandi karena dengan mengenakan cincin Batu Pandan Biru Langit, Batu Pandan Biru Langit akan cepat tua dan semakin bagus karena proses panas di tubuh kita. Batu Pandan Biru Langit termasuk batu mulia yang memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi yaitu 7 skala mohs sehingga dari proses pembentukan dan perawatan batu pandan langit atau batu suji langit sangat mudah (Baca: Cara Menghilangkan Batu Red Borneo Kalimantan Berkapur).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats