Cara Menghilangkan Batu Red Borneo Kalimantan Berkapur

Cara Menghilangkan Batu Red Borneo Kalimantan Berkapur – Batu red borneo Kalimantan saat ini menjadi perburuan para kolektor dan penggemar batu mulia. Warna Batu Red Borneo Kalimantan memiliki warna yang sangat khas yaitu warna merah jambu atau pink dengan kombinasi sedikit warna hitam. Bagi anda yang ingin memiliki Batu Red Borneo Kalimantan anda bisa berkunjung ke Kalimantan Selatan terutama di Daerah Banjar, namun saat ini juga banyak orang- orang yang menjual jenis batu yang satu ini. Batu Red Borneo Kalimantan jika dirawat dan digosok dengan orang yang ahli dalam membuat batu cincin akik akan tercipta Batu Akik Red Borneo Kalimantan yang sangat mempesona dan membuat anda bisa tercengang.



Batu Red Borneo Kalimantan banyak ditemukan di Kalimantan yaitu Daerah Mandi Angin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan disini banyak sekali orang- orang yang menambang jenis batu ini. Kalimantan merupakan gudangnya batu mulia yang terbaik selain Batu Red Borneo di Kalimantan juga banyak ditemukan batu kecubung ungu yang sangat eksotis dan indah. Bagi anda yang ingin membeli Batu Red Borneo namun dalam bongkahan Batu Red Borneo masih banyak kandungan kapur jangan khawatir atau cemas, di liputanbatumulia akan kami bahas secara tuntas tips menghilangkan kapur pada Batu Red Borneo. Berikut ini merupakan Cara Menghilangkan Batu Red Borneo Kalimantan Berkapur:


Bahan- Bahan: 
• Air ber Ph tinggi
• Kulit Asli

Cara Merawat Batu Akik Red Borneo:

• Jika Batu Red Borneo sudah dibentuk menjadi batu akik cincin anda bisa lakukan pertama kali dengan menggosok Batu Red Borneo dengan menggunakan kulit.

• Kemudian masukan ke dalam tempat atau botol minuman bekas kemudian masukan dan tuangkan air ber ph tinggi.

• Rendam selama seminggu dan lakukan secara teratur.

• Jika Batu Red Borneo masih dalam bongkahan anda bisa merendam bongkahan Batu Red Borneo dengan batu ber ph tinggi selama kurang lebih 1-2 minggu.

• Kemudian baru anda gosokan dan bentuk menjadi Batu Akik Red Borneo.

Demikian merupakan Cara Menghilangkan Batu Red Borneo Kalimantan Berkapur yang sangat mudah dan praktis. Batu Red Borneo termasuk batu yang sangat terkanal dan populer, dan populernya Batu Red Borneo sudah sampai ke mancanegara dengan banyaknya permintaan yang besar tentang jenis batu ini. Batu Red Borneo termasuk batu yang terbentuk secara proses alami dan natural dan warna merah jambu yang terdapat pada batu ini muncul akibat suatu proses dari alami inklusi dendritik hitam, oksida mangan, magnesium, kalsium silikat sehingga membuat Batu Red Borneo terlihat sangat cantik dan elegant. Harga Batu Red Borneo per satu buah batu cincin di hargai Rp 150rb sampai jutaan rupiah tergantung dari kualitas, ukuran dan juga perawatan batu ini (Baca: Manfaat dan Ciri- Ciri Batu Akik Sungai Dareh Pucuk Pisang).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats