Mengenal dan Manfaat Batu Giok Merah

Mengenal dan Manfaat Batu Giok Merah – Provinsi Aceh tidak habis- habisnya penghasil batu mulia yang sangat terbaik dan berkualitas tinggi, selain menghasilkan Batu Giok Aceh, Batu Bio Solar saat ini Aceh penghasil Batu Giok Merah yang sangat bagus dan unggul. Batu Giok Merah atau biasa disebut the toughest gemstone yaitu sebagai batu mulia yang sangat kuat walaupun batu intan ada dan termasuk batu yang memiliki kekuatan skala yang sangat tinggi. Walaupun batu intan termasuk no 1 batu terkuat namun batu intan jika berbenturan dengan benda keras bisa hancur, tetapi batu giok memiliki kekuatan yang sangat bagus dalam sejarah membuktikan bahwa pada zaman perang China dahulu para prajurit China menggunakan alat- alat perang dengan menggunakan batu Giok.



Batu Giok Merah dalam sebuah penelitian di laboratorium memiliki tingkat kekerasan yang sama dengan batu Giok yang lain yaitu memiliki tingkat kekerasan 6-6,5 skala mohs. Batu Giok Merah termasuk batu yang sangat langka dan hanya orang- orang yang tertentu yang memiliki batu mulia jenis ini. Batu Giok umumnya berwarna hijau namun dengan warna merah tua kesannya sangat unik dan juga sangat langka.

Harga Batu Giok Merah terbilang batu mulia ini memiliki harga yang sangat mahal dan tinggi untuk harga bongkahan dari yang murah sampai mahal bisa mencapai Rp 5juta sampai Rp 50juta tergantung dari kualitas Batu Giok Merah tersebut. Bagi anda yang ingin lebih mengirit dana anda bisa membeli bahan Batu Giok Merah kemudian anda buat sendiri karena Batu Giok Merah yang sudah berbentuk batu cincin harganya sangat tinggi atau mahal. Jika ada yang menjual Batu Giok Merah dengan harga yang murah anda harus hati- hati karena hal ini tidak mungkin. Bagi anda yang ingin membeli Batu Giok Merah sebaiknya anda cermat dan memahami bahwa reputasi toko atau penjual tersebut baik dan bagus. Sekarang ini banyak orang- orang yang memanfaatkan larisnya batu mulia dengan menjual batu mulia yang palsu. Anda yang ingin melihat manfaat Batu Giok Merah di liputanbatumulia akan kami bahas secara tuntas dan berikut ini merupakan Mengenal dan Manfaat Batu Giok Merah:

• Batu Giok Merah termasuk dalam jenis batu giok dan manfaatnya sama dengan batu giok yang berwarna hijau yaitu dapat memperlancar peredaran darah.

• Batu Giok Merah dengan warna merah dalam simbol China yang menandakan akan hoki atau beruntung.

• Akan membuat keluarga menjadi romantic.

• Batu Giok Merah dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan rasa percaya diri.

• Batu Giok Merah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Demikian merupakan Mengenal dan Manfaat Batu Giok Merah semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sudah dan belum memiliki batu jenis ini. Bagi anda yang ingin membeli jenis Batu Giok Merah sebaiknya anda cek dahulu di laboratorium gemstone yang saat ini sudah banyak ditemukan di kota- kota atau di kabupaten, sangat disayangkan jika anda membeli Batu Giok Merah dengan harga yang mahal anda tidak mengecek tingkat keasliannya. Dengan mengecek Batu Giok Merah di laboratorium gemstone kita dapat mengetahui kandungan mineral, ukuran, berat dan lain- lain (Baca: Tips Merawat Batu Lumut Kerinci Supaya Mengkilap).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats