Mengenal Ciri- Ciri Batu Black Opal Australia Mempesona

Mengenal Ciri- Ciri Batu Black Opal Australia Mempesona – Batu Black Opal tidak hanya ditemukan di Indonesia saja, namun batu black opal juga ditemukan di Negara Australia. Batu Black Opal Australia terletak di daerah Lightning Ridge kalau dari kota Sydney kira- kira 800km. sebenarnya batu Black Opal sudah sejak lama diburu oleh para penambang yaitu kira- kira sekitar tahun 1800an. Batu Black Australia warnanya batu hitam dengan memiliki warna yang sangat baik. Saat ini banyak wisatawan baik lokal atau mancanegara yang berburu untuk membeli jenis batu ini.



Batu Black Opal Australia banyak orang menyukai karena batu mulia jenis ini untuk tektur dan corak sangat begitu indah dan mempesona sehingga untuk harga Batu Black Opal Australia terbilang harganya sangat mahal. Bagi anda yang ingin membeli Batu Black Opal Australia anda bisa datang atau memesan teman yang ada di Australia untuk membawanya ke Indonesia. Bagi anda yang kurang atau ingin mengetahui ciri khas dari Batu Black Opal Australia di liputanbatumulia akan kami ulas secara lengkap bagi anda. Berikut ini merupakan Mengenal Ciri- Ciri Batu Black Opal Australia Mempesona:

• Ciri khas Batu Black Opal Australia yaitu untuk warna memiliki warna hitam dan juga coklat selain itu perpaduan warna warni terlihat sangat indah.

• Batu Black Opal Australia memiliki kandungan karat dan juga mineral yang sangat tinggi dibandingkan dengan Batu Black Opal Kalimaya asal Banten, Indonesia.

• Memiliki jenis Batu Black Opal Australia yang bervariasi seperti: Precious Opal, Black Opal, Semi Black Opal, White Opal atau Opal Susu, Black Crystal Opal, Fire Opal, Opal Boulder.

• Batu Black Opal Australia memiliki tingkat kekerasan batu mulia yang tergolong sangat rentan untuk pecah atau tergores karena dalam penelitian gemstone Batu Black Opal Australia hanya memiliki 5-6 skala mohs sehingga Batu Black Opal Australia harus hati- hati jika ingin membentuk sebagai batu cincin.

• Bagi anda yang sudah memiliki Batu Black Opal Australia sebaiknya anda rawat dengan baik karena batu ini kekerasan sangat tidak bagus sehingga harus diberi perawatan dengan olesan minyak bayi atau minyak zaitun.

• Jangan panas- panaskan Batu Black Opal Australia disinar matahari atau jika anda yang sudah punya sebaiknya anda simpan di tempat yang sejuk.

• Black Opal Australia memiliki warna warni yang sangat jernih.


Demikian merupakan Mengenal Ciri- Ciri Batu Black Opal Australia Mempesona semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli batu import sebagai koleksi. Asal- usul Batu Black Opal Australia yang say abaca di situs Australia.com menerangkan bahwa Batu Black Opal Australia menurut legenda orang Aborigin menyatakan bahwa warna warni yang terdapat pada Batu Black Opal Australia merupakan warna pelangi yang jatuh pada bumi, namun hal ini hanya mitos belaka. Australia merupakan penghasil Batu Black Opal 95% yang ada di dunia tak heran bahwa Australia menjadikan Batu Black Opal Australia sebagai cinderamata khas Negara kanguru tersebut. Bagi anda yang ingin membeli Batu Black Opal Australia jangan khawatir jika anda berkunjung ke Australia di setiap kota ada toko- toko Batu Black Opal yang bagus- bagus. Anda bisa memilih Batu Black Opal Australia yang sudah di ikat dengan cincin atau yang belum dan untuk kualitas Batu Opal Australia yang terbaik adalah Batu Black Opal Australia kemudian disusul dengan opal boulder, opal kristal dan opal putih (Baca: Cara Membedakan Batu Giok Belimbing Aceh Asli dan Palsu) .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats