Cara Membedakan Batu Giok Belimbing Aceh Asli dan Palsu

Cara Membedakan Batu Giok Belimbing Aceh Asli dan Palsu - Batu Giok Belimbing Aceh merupakan batu yang merupakan batu asli dari Provinsi Aceh yang memiliki warna kuning hijau cerah yang sangat indah dan mempesona. Batu Giok Belimbing Aceh saat ini merupakan batu mulia yang paling laris dan paling banyak di buru oleh para pencinta batu akik atau kolektor. Terbukti pada pameran di daerah Jambi banyak sekali masyarakat yang tertarik dan membeli bahan Batu Giok Belimbing Aceh sebagai bahan untuk di buat menjadi batu akik.



Harga Batu Giok Belimbing Aceh yang kami peroleh dari berbagai macam sumber baik lewat penjual langsung dan toko online, harga Batu Giok Belimbing Aceh dengan harga terendah dijual dengan harga Rp 150rb sampai Rp 1jutaan tergantung dari kualitas Batu Giok Belimbing Aceh tersebut. Batu Giok Belimbing Aceh disampaing sangat indah jika kita sebagai batu aksesoris di jari tangan, Batu Giok Belimbing Aceh juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Batu Giok Belimbing Aceh termasuk dalam jenis batu giok yang sangat indah dan jika anda beri cahaya atau senter akan memancarkan dan terlihat terang. Bagi anda yang ingin membeli jenis Batu Giok Belimbing Aceh ini sebaiknya anda harus berhati- hati karena saat ini banyak sekali batu akik yang palsu, sehingga anda membutuhkan ketelitian jika ingin membeli. Perbanyak referensi bacaan tentang batu akik atau batu mulia di liputanbatumulia supaya anda bisa membedakan batu akik yang asli dan palsu. Berikut ini merupakan Cara Membedakan Batu Giok Belimbing Aceh Asli dan Palsu:

1. Batu Giok Belimbing Aceh Asli memiliki serat yang sangat bagus jika kita terawang, berbeda dengan Batu Giok Belimbing Aceh Palsu tidak memiliki serat paling hanya bintik- bintik gelembung udara.

2. Batu Giok Belimbing Aceh Asli jika anda tempelkan pada bagian kulit seperti di kulit lengan tangan atau pipi terasa dingin.

3. Batu Giok Belimbing Aceh Asli jika kita bedakan dengan yang palsu, Batu Giok Belimbing Aceh Asli terasa berat.

Demikian merupakan Cara Membedakan Batu Giok Belimbing Aceh Asli dan Palsu semoga dengan tips dan informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli. Tips membeli Batu Giok Belimbing Aceh Asli sebaiknya anda beli di toko batu mulia atau di penjual batu mulia di internet yang sudah terbukti kualitasnya dan profilnya baiknya. Batu Giok Belimbing Aceh mirip seperti buah belimbing yang sudah masak atau matang sehingga jika anda kombinasikan dengan ring terbuat dari perak atau titanium akan terlihat mempesona dan elegant (Baca: Mengenal Batu Akik Solar Rokan Yang Eksotis).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats