Cara Mengkilapkan Batu Akik Solar Baturaja Secara Mudah

Cara Mengkilapkan Batu Akik Solar Baturaja Secara Mudah – Jika kita membicarakan batu akik dan batumulia tidak ada habisnya karena hampir setiap bulan bermunculan jenis dan corak batu akik yang memiliki keunikan. Di liputanbatumulia ini kami akan mencoba akan membahas cara perawatan Batu Akik Solar Baturaja supaya mengkilap dan terlihat elegant. Sebelum masuk kedalam pembahasan teknik merawat Batu Akik Solar Baturaja kita mencoba kenali lebih dahulu Batu Akik Solar. Batu Akik Solar Baturaja merupakan batu yang berwarna solar atau kuning emas mirip dengan Solar Aceh namun Batu Akik Solar Baturaja berasal dari tanah raja yaitu Baturaja.



Batu Akik Solar Baturaja memiliki keunikan yaitu warna yang sangat mengkilap jika kita rawat secara maksimal dan terlihat mengkristal. Harga Batu Akik Solar Baturaja jika yang super bisa mencapai jutaan rupiah dan untuk kualitas sedang harga Batu Akik Solar Baturaja dibandrol Rp 300rb-Rp 800rb. Jika anda yang sudah memiliki Batu Akik Solar Baturaja namun belum terlihat mengilap dan Kristal belum Nampak anda bisa membaca informasi tips yang akan kami bahas. Batu Akik Solar Baturaja merupakan batu yang saat ini banyak di cari oleh para pencinta dan kolektor batu akik. Daerah Baturaja merupakan daerah yang sangat terkenal dengan batu akiknya yang mempesona pada waktu itu juga pernah populer dengan batu biru atau batu mizone. Berikut ini merupakan Cara Mengkilapkan Batu Akik Solar Baturaja Secara Mudah:

Bahan:
• Botol air oksigen

Cara Merawat:
• Dalam merawat Batu Akik Solar Baturaja yang terpenting adalah kemauan kemudian anda siapkan botol air oksigen kemudian masukan ke dalam botol tersebut Batu Akik Solar Baturaja selanjutnya rendam selama seminggu.
• Setelah seminggu kemudian jemur di terik sinar matahari langsung selama 1-3 jam dan dalam proses penjemuran kondisi Batu Akik Solar Baturaja masih di dalam botol oksigen.
• Kemudian simpan di tempat yang teduh atau dingin namun jangan di lemari es.
• Lakukan secara berkala dan rutin dan tunggu sampai 2-5 bulan sesuai dengan kualitas

Demikian merupakan Cara Mengkilapkan Batu Akik Solar Baturaja Secara Mudah yang sangat bagus jika anda praktekan sendiri di rumah. Batu solar ini mirip dengan batu solar dari Aceh yang semuanya memiliki ciri khas yang hampir sama dari keduanya. Batu Akik Solar Baturaja merupakan batu yang memiliki keindahan yang sangat bagus dan mempesona sehingga anda bisa membeli bahannya kemudian anda gosok sendiri di rumah dan lakukan perawatan yang maksimal seperti di atas (Baca: Tips Merawat Batu Giok Eromoko Supaya Mengkristal).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats