4 Ciri- Ciri Batu Akik Lidah Buaya Asli

4 Ciri- Ciri Batu Akik Lidah Buaya Asli – Batu Lidah Buaya merupakan batu yang berwarna hijau yang berasal dari Provinsi Sulawesi Tengah yang memiliki serat mirip dengan lidah buaya. Serat lidah buaya yang terdapat pada Batu Lidah Buaya dapat anda lihat dengan menggunakan alat mikroskop dengan ukuran 10 kali besarnya. Batu Lidah Buaya merupakan batu yang tergolong seperti batu badar lumut karena warnanya yang sekilas mirip dan perlu anda ketahui bahwa tingkat kekerasan Batu Lidah Buaya memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi sehingga sangat mudah untuk kita bentuk menjadi batu akik.



Bagi anda yang ingin atau sudah memiliki Batu Lidah Buaya sebaiknya anda perlu merawatnya dengan baik karena jenis apapun batu akik atau batu mulia jika tidak anda rawat dengan baik maka akan terlihat kusam dan tidak mengkilap. Batu Lidah Buaya dalam perawatan hampir mirip dengan perawatan jenis batu akik lainnya yaitu dengan beri minyak zaitun atau babyoil. Namun, bagi anda yang ingin membeli namun belum mengetahui ciri- ciri dari Batu Lidah Buaya anda tidak usah khawatir karena di liputanbatumulia akan kami ulas secara lengkap untuk anda. Berikut ini merupakan 4 Ciri- Ciri Batu Akik Lidah Buaya Asli:

1. Batu Akik Lidah Buaya Asli memiliki tingkat berat yang cukup tinggi dibandingkan dengan Batu Akik Lidah Buaya Palsu karena Batu Lidah Buaya palsu biasanya terbuat dari sintesis.

2. Batu Lidah Buaya Asli jika di diamkan dan kemudian ditempelkan di pipi atau lengan tangan akan terasa dingin karena mengkuti suhu udara.

3. Batu Lidah Buaya Asli memiliki serat yang mirip dengan lidah buaya jika amati dengan mikroskop.

4. Batu Lidah Buaya Asli dibakar akan terlihat basah namun jika dibersihkan akan bersih dan noda akan hilang.


Demikian merupakan 4 Ciri- Ciri Batu Akik Lidah Buaya Asli yang mudah untuk kita pahami dan praktekan jika ingin membeli dan memilih batu lidah buaya ini. Batu lidah buaya merupakan tergolong batu yang sangat unik mulai dari warna sampai dengan serat batu tersebut. Batu lidah buaya termasuk dalam jenis batu Chacedony jika anda memiliki batu lidah buaya coba anda senter atau bersi cahaya dari bawah akan terlihat keindahan seratnya yang sangat bagus dan indah mempesona. Jika kita mengikuti perkembangan batu mulia di Indonesia tidak ada habisnya karena perkembangan batu mulia sangat berkembang pesat. Hal ini membuat ekonomi di dunia ekonomi kreatif sangat berkembang pesat dengan baik sehingga masyarakat dapat di untungkan dengan baik (Baca: Mengenal dan Cara Merawat Batu Akik Anggur Api Waykanan).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats