Mengenal Corak dan Harga Batu Tumpang Nusakambangan

Mengenal Corak dan Harga Batu Tumpang Nusakambangan – Pulau Nusakambangan berada di barat Kebupaten Cilacap yang terkenal dengan tempat lapas (lembaga pemasyarakatan). Pulau Nusakambangan juga merupakan pulau untuk wisata dan banyak sekali orang- orang yang berkunjung di Pulau Nusakambangan untuk menikmati panorama keindahan alam. Selain terkenal tempat lapas dan tempat wisata ternyata Pulau Nusakambangan sejak dahulu juga terkenal dengan keindahan batu mulia atau batu akik. Banyak orang yang berkunjung dan membeli batu akik buatan para narapidana yang semuanya memiliki ciri khas dan kualitas terbaik.



Nusakambangan terkenal dengan batu akik yang sangat begitu mempesona yaitu Batu Tumpang Nusakambangan, Batu Tumpang Nusakambangan merupakan batu akik yang sangat begitu menggoda dalam segi corak dan juga warna. Batu Tumpang Nusakambangan memiliki corak yang sangat indah mirip seperti tempurung kura- kura dan warna Batu Tumpang Nusakambangan memiliki warna coklat, kuning dan juga putih yang semua sangat begitu indah.

Batu Tumpang Nusakambangan merupakan batu yang terbuat dari proses alami selama ratusan tahun yang lalu dan Batu Tumpang Nusakambangan terbentuk dari fosil batu bunga karang. Proses pencariaan bahan Batu Tumpang Nusakambangan sangat rumit dan tentunya membutuhkan proses yang sulit seperti medan yang berat, mencari bahan kualitas tinggi yang sulit. Bagi anda yang penasaran tentang seperti apakah bentuk dari Batu Tumpang Nusakambangan di liputanbatumulia akan kami berikan foto Batu Tumpang Nusakambangan dan gambar Batu Tumpang Nusakambangan.

Harga Batu Tumpang Nusakambangan memiliki harga yang bervariasi jika yang berkualitas harganya bisa mencapai Rp 500ribuan dan jika Harga Batu Tumpang Nusakambangan kualitas biasa harga terjangkau sekitar Rp 50ribu- Rp 150ribu. Bagi anda yang berminat anda bisa membeli langsung di Dermaga yang menuju Pulau Nusakambangan namun jika anda jauh dari Kota Cilacap anda bisa membelinya via online karena sudah banyak yang menjual Batu Tumpang Nusakambangan dengan kualitas dan harga yang bermacam- macam. Tips membeli Batu Tumpang Nusakambangan yaitu amati ciri khas Batu Tumpang Nusakambangan seperti serat dan jika ditempelkan pada pipi akan terasa dingin.

Baca juga:
Manfaat Batu Ginggang Bagi Si Pemilik
Ciri Khas Batu Opal Australia Yang Mempesona
Cara Memilih Batu Yaman Berkualitas Tinggi
Cara Merawat Batu Akik Pasir Intan Secara Mudah
Mengenal Batu Pasir Intan dan Harganya

Demikian merupakan Mengenal Corak dan Harga Batu Tumpang Nusakambangan semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin memiliki untuk sekedar koleksi atau aksesoris biasa (Baca: Tips Membeli Batu Safir Kualitas Tinggi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats