Ciri- Ciri Batu Lavender Khas Baturaja

Ciri- Ciri Batu Lavender Khas Baturaja - Batu Lavender merupakan batu mulia yang sangat terkenal di Indonesia dan nukan hanya masyarakat kita yang menyukai Batu Lavender ini namun banyak turis- turis atau orang mancanegara yang membeli Batu Lavender Khas Baturaja ini. Batu Lavender merupakan batu yang tergolong memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga memiliki harga yang terbilang sangat tinggi dan harga Batu Lavender yang berkualitas bisa mencapai ratusan juta rupiah.



Bagi anda yang ingin membeli Batu Lavender dari Pulau Sumatera ini yaitu Baturaja anda sebaiknya perlu anda teliti lebih lanjut. Batu Lavender Baturaja terkadang ada yang palsu sehingga membuat para pembeli merasa tertipu dengan adanya ini. Sebagai pembeli sebaiknya anda lebih waspada dan teliti apakah Batu Lavender asli atau tidak, jangan sampai anda membeli Batu Lavender yang palsu. Ciri- ciri Batu Lavender Baturaja akan kami sampaikan secara detail untuk anda di liputanbatumulia secara lengkap dan aktual. Batu Lavender memiliki warna ungu muda yang begitu mempesona sehingga membuat pencinta batu mulia harus rela mengeluarkan dana untuk membeli batu jenis ini. Bagi anda yang memiliki dana yang sedang anda bisa membeli bongkahan atau bahan Batu Lavender kemudian anda gosok sendiri di pembuat batu akik.

Batu Lavender Baturaja Sumatera Selatan dipercaya dapat bermanfaat bagi tubuh. Berikut Manfaat Batu Lavender:

• Melancarkan peredaran darah

• Membuat pikiran menjadi tenang dan rilex

• Memberikan hati menjadi lebih sabar dan bijak

• Menambah rasa percaya diri

Begitu manfaat Batu Lavender sangat bermanfaat bagi anda, bagi anda yang ingin membeli Batu Lavender Baturaja ini berikut ini merupakan Ciri- Ciri Batu Lavender Khas Baturaja:

• Batu Lavender Baturaja jika dibakar tidak akan meleleh dan tidak akan meninggalkan bekas.

• Batu Lavender Baturaja didiamkan beberapa jam kemudian temple pada bagian kulit anda akan terasa dingin.

• Batu Lavender Baturaja tidak mudah untuk tergores karena Batu Lavender Baturaja memiliki tingkat kekerasan skala 7 mohs sehingga tergolong batu mulia yang keras.

Demikian merupakan Ciri- Ciri Batu Lavender Khas Baturaja semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang ingin membeli batu mulia jenis ini. Jika anda masih ragu dengan Batu Lavender dan anda membelinya dengan harga yang mahal anda bisa meminta terlebih dahulu Batu Lavender penjual untuk mengecek terlebih dahulu di laboratorium batu mulia yang sudah banyak saat ini. Dengan mengecek Batu Lavender di laboratorium batu mulia maka akan terlihat jelas tentang spesifiksi dan kandungan mineral yang ada pada batu mulia tersebut. Dengan cek tersebut anda sudah memahami dan sehingga anda tidak ragu untuk membeli Batu Lavender yang di tawarkan kepada anda (Baca: Tips Membeli dan Memilih Batu Akik Pasir Emas).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats