Cara Merawat dan Menghilangkan Noda Hitam Pada Batu Blue Opal Mizone

Cara Merawat dan Menghilangkan Noda Hitam Pada Batu Blue Opal Mizone - Batu Blue Opal Mizone merupakan batu mulia khas dari daerah Sukabumi Jawa Barat yang memiliki keindahan dan sangat mempesona. Batu Blue Opal Mizone jika kita lihat penggemarnya saat ini sangat banyak sekali dan tidak hanya masyarakat kita yang menyukai namun di Rusia juga menyukai jenis Batu Blue Opal Mizone ini. Menurut pegawai Pos mengatakan bahwa pengiriman Batu Blue Opal Mizone banyak sekali mengirim di daerah- daerah Sumatera, Jawa Tengah, Kalimantan dan untuk pengiriman luar negeri banyak di kirim ke Negara Rusia, Australia dan China.



Batu Blue Opal Mizone dengan Batu Blue Opal Serat Emas merupakan batu mulia yang saat ini banyak di buru karena keindahan dan warnanya yang sangat mempesona. Batu Blue Opal Serat Emas sangat begitu indah karena jika kita lihat batu mulia termasuk batu yang unik karena serat emas yang mengelilingi batu mulia tersebut bercampur dengan warna biru sehingga sangat mempesona. Batu Blue Opal Mizone terbentuk karena proses alami dan memiliki kandungan mineral antara lain yaitu besi sehingga terkadang dalam permukaan Batu Blue Opal Mizone terdapat noda hitam yang membuat batu mulia tersebut tidak bagus. Dibutuhkan perawatan yang ekstra supaya noda hitam pada Batu Blue Opal Mizone bisa hilang dan kembali mengkilap. Sangat disayangkan jika anda sudah membeli namun terdapat bintik- bintik hitam sehingga anda lakukan perawatan supaya harganya bisa melonjak dengan pesat. Berikut ini merupakan Cara Merawat dan Menghilangkan Noda Hitam Pada Batu Blue Opal Mizone di liputanbatumulia:

Bahan- Bahan:
• Air ber Ph tinggi
• Tempat botol mineral bekas

Cara Merawat:
• Batu Blue Opal Mizone masukan ke dalam botol mineral bekas kemudian masukan air yang mengandung ph yang tinggi dan diamkan selama kurang lebih 1 bulan dan tanpa di tutup.

• Kemudian setelah satu bulan angkat dan jemur selama 1 jam pada jam 11 – 13 siang.

• Kemudian masukan kembali ke dalam botol mineral dan beri air ph tinggi yang baru kemudian tutup botol mineral secara rapat.

Demikian tadi merupakan Cara Menghilangkan Batu Blue Opal Mizone yang sangat mudah untuk kita terapkan atau praktekan sendiri di rumah. Memang dalam perawatan Batu Blue Opal Mizone secara proses alami membutuhkan waktu yang lama hingga berbulan- bulan namun hasilnya juga sangat memuaskan. Jika Batu Blue Opal Mizone sudah hilang noda hitam sebaiknya anda lakukan perawatan yang ekstra supaya warna tambah mengkilap dan tidak kusam yaitu dengan olesi Batu Blue Opal Mizone dengan menggunakan minyak zaitun atau baby oil setiap seminggu sekali atau sebelum anda simpan dalam kotak. Tentunya Batu Blue Opal Mizone Sukabumi ini merupakan batu yang akan melejit tingkat populernya sehingga jika anda memiliki modal anda bisa membeli bahan atau bongkahan kemudian anda rawat. Jika membaca di awal permintaan akan Batu Blue Opal Mizone sudah sampai ke luar negeri bahkan hingga sampai Negara Eropa yaitu Rusia. Permintaan untuk luar negeri adalah permintaan Batu Blue Opal Mizone yang berkualitas tinggi atau yang terbaik sehingga anda bisa merawatnya dari sekarang (Baca: Teknik Merawat Batu Black Opal Porselen).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats