Mengenal Ciri- Ciri Batu Badar Lumut Secara Mudah

Mengenal Ciri- Ciri Batu Badar Lumut Secara Mudah – Batu Badar Lumut merupakan batu mulia yang diambil dari pegunungan yang terbentuk secara alami selama ribuan tahun yang lalu. Batu Badar Lumut memiliki warna hijau seperti lumut dan terkandung mineral yang sangat bagus dan alami. Batu Badar Lumut dalam segi kesehatan di percaya dapat melancarkan peredaran darah dan dapat mengontrol tekanan darah kita. cara merawat Batu Badar Lumut harus dilakukan setiap hari atau beberapa minggu sekali karena dalam merawat Batu Badar Lumut secara rutin akan menghasilkan batu akik yang sangat sempurna.



Harga Batu Badar Lumut sangat bervariasi tergantung dari ukuran, bentuk dan juga kualitas jika Batu Badar Lumut memiliki kualitas yang terbaik harganya bisa mencapai ratusan ribu. Pada waktu bulan yang lalu harga bongkahan atau bahan Batu Badar Lumut dalam 1 kg harganya bisa mencapai Rp 750.000 sehingga sangat begitu luar biasa. Bagi anda yang ingin membeli atau memiliki jenis Batu Badar Lumut anda bisa mencari di daerah Aceh atau Sumatera dengan membeli melalui media social atau media toko online yang saat ini sangat banyak namun jika anda membeli sebaiknya hati- hati. Di liputanbatumulia kami akan mencoba untuk membahas kepada anda Mengenal Ciri- Ciri Batu Badar Lumut Secara Mudah:

1. Batu Badar Lumut memiliki tingkat kekerasan yangcukup tinggi mencapai 7 skala mohs.

2. Memiliki motif dan serat warna hijau seperti layaknya lumut.

3. Jika di teliti Batu Badar Lumut memiliki kandungan zat besi dan juga almunium.

Demikian merupakan Mengenal Ciri- Ciri Batu Badar Lumut Secara Mudah yang kami berikan secara lengkap untuk anda. Batu Badar Lumut memiliki keindahan yang sangat luar biasa dari segi motif dan juga corak layaknya seperti lumut berwarna hijau dan tidak heran jika batu ini di beri nama badar lumut. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Badar Lumut alangkah baiknya anda rawat dengan baik dan maksimal dengan cara merendam Batu Badar Lumut dengan air AC (Baca: 6 Ciri- Ciri Batu Akik Cendana Asli).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats